Beranda Daerah Telaga Biru Cawene Wisata Terbaru Libur Lebaran 2023 di Gunung Salak Endah 

Telaga Biru Cawene Wisata Terbaru Libur Lebaran 2023 di Gunung Salak Endah 

Publikbicara.com -Telaga Biru Cawene yang di ada di Kawasan Gunung Salak Endah (GSE), Pamijahan Bogor menjadi salah satu destinasi wisata anyar saat libur lebaran 2023 ini.

 

Diketahui Gunung Salak Endah (GSE) menjadi salah satu objek wisata alternatif kawasan puncak. Disana selain terdapat banyak Curug, dan beberapa tempat camping juga banyak tempat baru yang masih asri, yang cocok untuk berlibur lebaran bersama keluarga.

Baca Juga :  Mengenal Istilah Burn Out : Yuk Simak Gejala dan Cirinya

 

Ketua Divisi Pariwisata Wisata Hijau Lokapurna Gunung Salak Endah, Darul Dinar, mengatakan di lebaran tahun ini dirinya merasa bersyukur para pelaku wisata yang ada di Kawasan Gunung Salak Endah saat ini lebih bergeliat.

“Alhamdulillah untuk lebaran tahun ini pengetatan prokes sudah tidak ada lagi, sehingga tidak ada batasan lagi di tempat wisata,”katanya.

 

Ia juga mengatakan untuk di Kawasan GSE itu ada yang terbaru yaitu Telaga Biru Cawene, di sana para pengunjung bisa menikmati fasilitas gratis.

Baca Juga :  Takhta Partai: Megawati Tetap dalam Bayangan

“Dan di sana kebersihan terjamin,”katanya.

 

Darul selaku ketua Divisi Pariwasata Wisata Hijau berharap para pengelola obyek wisata meningkatkan pelayanan terhadap para pengunjung.

“Serta selalu menjaga kebersihan, melakukan konservasi, menjaga, merawat agar lebih lestari, dan menjaga keselamatan pengunjung, serta dapat menerima masukan dan saran dari para pengunjung.”ungkapnya .

Editor : Cep Rendra

Artikulli paraprakJendral Listyo Sigit Prabowo Prediksi Paling Tinggi Puncak Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023  Sejak 2019
Artikulli tjetërPasca Lebaran Jumlah Volume Sampah Mengalami Penurunan