Beranda Nasional Airlangga Hartarto Serukan Kader Partai Golkar Jaga Soliditas Menjelang Pemilu 2024

Airlangga Hartarto Serukan Kader Partai Golkar Jaga Soliditas Menjelang Pemilu 2024

Publikbicara.com — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerukan kepada kader untuk menjaga solidaritas dan soliditas partai menjelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikannya pada acara halal bihalal menyambut Idul Fitri 1444 H pada Sabtu (22/4/2023).

Sejumlah tokoh hadir di acara tersebut, antara lain Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, serta sesepuh Sharif Cicip Sutardjo.

Airlangga Hartarto dalam sambutannya menyatakan acara tersebut merupakan halal bihalal sekaligus silaturahmi pertama yang diselenggarakan setelah pandemi COVID-19. Hal itu, kata Airlangga, menunjukkan Partai Golkar memperhatikan protokol kesehatan dalam mengadakan kegiatan sosial.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Airlangga menyatakan Partai Golkar sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan politik yang akan datang.

“Dalam acara ini, kita mendorong solidaritas dan soliditas partai yang akan menghadapi pileg dan pilpres 2024 agar kita lebih siap, juga kepada masyarakat yang mendukung dan bersimpati kepada Partai Golkar kita memohon doa restu untuk partai Golkar,” kata Airlangga.

Airlangga menyampaikan Golkar selalu konsisten untuk terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan politik yang akan datang, dan meminta dukungan serta restu dari masyarakat.

Kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung juga menjadi hal yang istimewa dalam acara halal bihalal tersebut. Keduanya merupakan tokoh-tokoh senior dalam Partai Golkar dan telah berkontribusi besar dalam perkembangan partai tersebut.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Acara halal bihalal itu juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar sesama kader Golkar. Dengan adanya silaturahmi yang terjalin, kata Airlangga, diharapkan kader Golkar semakin solid dan bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan politik yang akan datang.

“Acara ini memang kita gelar secara sederhana namun penuh keakraban,” kata Airlangga.

Editor : Camel
Sumber : Detik.com

Artikulli paraprakRatusan Warga Binaan Lapas Gunung Sindur Mendapat Remisi Lebaran
Artikulli tjetërJendral Listyo Sigit Prabowo Prediksi Paling Tinggi Puncak Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023  Sejak 2019