Beranda Hukum Menjelang Anas Urbaningrum Bebas Rekan Dan Keluarga Sudah Tiba di Sukamiskin

Menjelang Anas Urbaningrum Bebas Rekan Dan Keluarga Sudah Tiba di Sukamiskin

Publikbicara.com, -Satu hari jelang bebasnya mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin Bandung, Selasa 11 April 2023 besok. Keluarga dan sahabat Anas dari luar daerah tiba di Lapas Sukamiskin Bandung Jawa Barat.

 

Adik kandung Anas Urbaningrum, Ana Luthfie mengatakan dirinya sudah sampai di Bandung, sejak Minggu kemarin.

“Jadi saya mewakili keluarga tentu kita semua keluarga bersyukur mas Anas merdeka pas berbarengan dengan bulan Ramadan patut disyukuri atas Kemerdekaan mas Anas,”kata Ana Luthfie adik kandung Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin Bandung, Senin (10/4/2023).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Selain Adik kandung Anas, nanti istrinya Anas, Tias dan beberapa putranya akan juga menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin Bandung.

Nanti setelah agenda di Bandung Anas sendiri pada hari Rabu akan begerak ke Blitar dalam rangka agenda utamanya Silaturahmi dan sungkeman kepada ibunya.

“Dilanjutkan dengan acara buka bersama salat taraweh insha Allah sampai dengan sahur bersama,”kata Luthfie.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Terkait pilihan Anas Urbaningrum terjun ke dunia politik lagu, keluarga menurut Anna bicara spesifik belum membahas soal itu. Akan tetapi kata Luthfie kakanya itu memiliki sejarah panjang di dunia politik sejak mahasiswa menjadi seorang aktivis, dan politik adalah dunianya.

“Kalau kemudian nanti mas Anas memilih kembali untuk menggeluti dunia politik tentu keluarga ya mendukungnya dan nendokan. Meksipun tentu ada rasa Khawatir tentu politik itu kan pengabdian,”katanya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakBerikan Rasa Nyaman, Polsek Parung Amankan Ibadah Paskah di Rumah Ibadah Paroki Santo Johanes Baptisa
Artikulli tjetërKawanan Perampok Gasak Uang Rp 222 juta di Brankas Milik Ninja Expres