Beranda Daerah Ketua KNPI Rancabungur Bogor, Angkat Bicara Terkait Tertundanya Pembangunan GOM Rancabungur

Ketua KNPI Rancabungur Bogor, Angkat Bicara Terkait Tertundanya Pembangunan GOM Rancabungur

Publikbicara.com, – Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor angkat bicara terkait GOM yang terancam tertunda pembangunannya.

“Sebagai pemuda yang memiliki marwah dirinya sangat merasa prihatin dengan kurangnya fasilitas olahraga di Kecamatan Rancabungur,” ungkap Ketua DPK KNPI Kecamatan Rancabungur Gugum Gumelar, Selasa (28/3).

Ia mengaku para pemuda di daerah Rancabungur sangat membutuhkan tempat yang memadai untuk berolahraga seperti Gedung Olahraga Masyarakat (GOM), yang sekarang isunya sudah tersebar luas di kalangan pemuda.

“GOM merupakan pusat bagi pemuda untuk mengekspresikan diri dan menyalurkan bakat mereka dalam bidang olahraga,” kata pria yang disapa kang Gugum.

Baca Juga :  Eksplorasi Mendalam tentang Tanaman Bunga Zinia Anggun

Namun, sangat disayangkan jika seorang pemuda di Kecamatan Rancabungur harus berlari di jalan raya saat ingin mengikuti lomba.

“Ini bukan karena mereka tidak tertib, tetapi tak ada fasilitas olahraga yang memadai tidak tersedia,” tegasnya.

Sehingga ia menuturkan situasi yang sangat memprihatinkan membutuhkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan visi-misinya terkait olahraga dan pariwisata.

“Kita harus ingat bahwa Kecamatan Rancabungur sangat dekat dengan Kota Bogor, sehingga fasilitas olahraga di sini harus ditingkatkan agar dapat bersaing dengan kecamatan lain,” kata dia.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Intruksikan Kementerian Belanja Iklan untuk Pers

Bahkan ia mengungkapkan sangat disayangkan kalau masyarakat harus pergi ke Sempur untuk berolahraga, padahal fasilitas dari APBD dan PAD Kabupaten Bogor seharusnya dapat digunakan dengan baik.

Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten Bogor segera mengambil tindakan untuk meningkatkan fasilitas olahraga di Kecamatan Rancabungur.

“Jangan biarkan potensi pemuda di daerah ini terbuang sia-sia karena kurangnya fasilitas yang memadai,” katanya.

 

Editor :  Baba Zikrim

Artikulli paraprakSidak ke Pasar Tradisional Ridwan Kamil Sebut Sejumlah Kebutuhan Pokok Naik 70 Persen
Artikulli tjetërRamadhan Terkahir Menjadi Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana Bagikan Ribuan Takjil di Kota Bandung