Beranda Daerah Polsek Kemang Kerahkan 70 Petugas Gabungan Amankan Pilkades di Kecamatan Kemang Bogor

Polsek Kemang Kerahkan 70 Petugas Gabungan Amankan Pilkades di Kecamatan Kemang Bogor

Publikbicara.com, –  Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini pada 12 Maret 2023 melaksanakan kegiatan Pemilihan kepada desa (Pilkades) untuk 46 desa di

26 kecamatan. Dengan jumlah pemilih sebanyak 317.965 orang yang tersebar di 363 tempat pemungutan suara (TPS).

Salah satunya di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor 2 desa yakni Desa Tegal dan Bojong melaksanakan pesta demokrasi ditingkat desa.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Untuk mengamankan jalanya pencoblosan dan penghitungan surat suara, Polsek Kemang mengerahkan 70 Petugas Gabungan yang tersebar di masing-masing TPS.

“Untuk di Kecamatan Kemang ada dua desa yaitu Desa Tegal dan Bojong , untuk petugas keamanan ada 70 orang petugas gabungan,”kata Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati, Minggu 12 Maret 2023.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Kapolsek mengimbau masyarakat agar masyarakat tetap menjaga ketertiban , jangan ada perselisihan karena masyarakat yang melakukan pemilihan masih saudara satu desa.

” Dalam suatu pemilihan pasti ada pemenangnya. Namun siapapun yang menang adalah pemimpin desanya yg harus di hargai dan di dukung untuk membangun desanya,”ungkapnya.

Editor: Cep Rendra

Artikulli paraprakMengenal Batu Gamelan Gunung Padang di Cianjur Yang Diperkirakan Usianya Lebih Tua Dari Piramida Mesir
Artikulli tjetër8 Bahan Alami Yang Dapat Menurunkan Kolestrol Tinggi