Beranda Nasional Haji Umuh Mulai Gelisah dengan Peluang Persib Usai Dikalahkan Barito Putera

Haji Umuh Mulai Gelisah dengan Peluang Persib Usai Dikalahkan Barito Putera

Publikbicara.com,-  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mulai pasrah dengan peluang Persib Bandung juara Liga 1 2022-2023. Kekalahan 1-2 dari Barito Putera telah memberikan dampak yang hebat untuk Maung Bandung – julukan Persib.

Luis Milla membawa skuadnya ke Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, dengan tekad meraih tiga poin penuh. Sempat mendominasi di awal dan membuka keunggulan melalui David Da Silva, permainan berubah drastis di babak kedua.

 

Kartu merah kiper Teja Paku Alam sangat berdampak kepada permainan Persib. Barito pun membalikkan skor melalui gol-gol Renan Alves dan Gustavo Tocantins.

 

Dengan kekalahan ini, Persib tertahan di peringkat kedua dengan ketertinggalan empat poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Menanggapi hal ini, Umuh Muchtar mengakui bahwa persaingan sangat berat.

Baca Juga :  Tips dan Strategi yang Perlu Diketahui Untuk Mengatasi Stres Gara-gara Gagal Nyaleg

 

“Persaingan kita (menjadi juara) sangat berat. Kalau kemarin kita menang lawan Barito Putera dan juga PSM di pertandingan sebelumnya, mungkin agak tenang lah yah. Kita mungkin tidak tergoyahkan,” ungkap Umuh Muchtar, Selasa (28/2/2023).

 

 

Kendati begitu, Umuh tetap berusaha menjaga optimisme. Dia menegaskan bahwa Persib tidak kelelahan dan tetap optimistis mengejar gelar juara.

 

“Insya Allah anak-anak tidak kelelahan dan tidak ada rasa kata capek lah. Semua tetap semangat dan optimis. Kita harus jadi juara,” ujarnya.

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

 

Persib kerap tampil tanpa sejumlah pemain karena akumulasi kartu. Umuh Muchtar mengakui hal ini perlu diwaspadai, namun dia tidak mencurigai.

Kita bukan curiga-curiga, tapi semuanya, kita harus lebih waspada. Saya sudah mengatakan harus lebih hati-hati. Insya Allah Persib akan lebih mantap dan lebih baik,” katanya.

Selain itu, Umuh juga cemas tentang permainan antartim. Sebab, tidak ada degradasi yang berlaku di Liga 1 2022-2023.

“Orang bisa saja, ‘kamu ngapain harus menang, kan tidak ada degradasi’. Nah itu yang bahaya, harus dijaga lah jangan sampai seperti itu,” tegasnya.

Editor : Cep Rendra

Sumber : Okezone.com

Artikulli paraprakPesantren Bina Sejahtera An-Nahdoh Lakukan Budidaya Holtikultura Untuk Keperluan Pesantren Yatim
Artikulli tjetërBerikut Cara Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Rebusan Dedaunan