Beranda Ekonomi Antam Resmi Luncurkan Liontin dan Emas Batangan Batik Indonesia

Antam Resmi Luncurkan Liontin dan Emas Batangan Batik Indonesia

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – PT Aneka Tambang Tbk (Antam) secara resmi meluncurkan produk terbarunya berupa perhiasan liontin dan emas batangan Batik Indonesia Seri III. Liontin dan emas batangan yang dirilis ini memiliki empat motif yakni Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti, dan Batik Mahkota Siger.

Direktur Pengembangan Usaha Antam Dolok R Silaban mengatakan, produk yang diluncurkan ini diharapkan menjadi instrumen yang baik di depan. Menurutnya, emas bisa menjadi safe haven di tengah fluktuasi ekonomi.

“Mudah-mudahan seri ini menjadi instrumen baik di dalam instrumen masa depan, karena pemahaman saya, emas ini kalau tadi dibilang tidak lekang, apalagi fluktuasi ekonomi, emas menjadi safe haven,” kata dalam peluncuran di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga :  Sopir Bus Trans Putera Fajar Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater, Terancam 12 Tahun Penjara

“Safe haven-nya kenapa? Karena dia kalau inflasi naik, harganya naik,” sambungnya.

Produk Emas Batik Indonesia Seri III dipasarkan pada bulan ini bertepatan dengan Bulan Batik Nasional. Adapun untuk produk perhiasan liontin dicetak dengan berat 8 gram dengan kadar 91,7% atau EK-22. Sementara, untuk emas batangan Antam dicetak dengan berat 10 gram dan 20 gram dengan kadar 999,9.

Produk ini dapat dibeli di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia di 11 kota, pemesanan daring di jejaring resmi www.logammulia.com dan official store ‘Butik Emas ANTAM Official’ di Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop. Sama seperti produk emas Antam lainnya, produk ini juga dapat dijual kembali ke Antam melalui jaringan Butik Emas Logam Mulia terdekat sesuai mekanisme pasar saat itu.

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

Dilihat di laman logammulia.com, Emas Batik dengan berat 10 gram dijual dengan harga Rp 9,9 juta dan 20 gram Rp 19,1 juta Sedangkan liontin batik dengan berat 8 gram dijual Rp 10,3 juta.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakJokowi Bakal Pasok 11 Cadangan Pangan Dari Beras Hingga Kedelai
Artikulli tjetërObat Mengandung Zat Pelarut Resmi Dilarang Oleh BPOM