Beranda News Alasan Surya Paloh Usung Anies Jadi Capres 2024, Menurutnya Pilihan Terbaik

Alasan Surya Paloh Usung Anies Jadi Capres 2024, Menurutnya Pilihan Terbaik

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan alasan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Menurutnya, Anies adalah pilihan yang terbaik dari pilihan-pilihan yang ada.

“Yang ingin dicari Nasdem adalah yang terbaik daripada yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini,” ujar Paloh di Nasdem Tower, Senin (3/10).

“Kenapa Anies Baswedan. Jawabannya adalah why not the best?” imbuh dia.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

Di hadapan Anies, Paloh menitipkan sejumlah pesan jika Gubernur DKI Jakarta itu terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia. Ia berpesan agar Anies dapat memimpin Indonesia menjadi bangsa yang lebih bermartabat.

“Pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu untuk juga membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya,” tuturnya.

Paloh juga menyinggung perjalanan kehidupan bangsa tidak bisa hanya melihat aspek pembangunan fisik saja. Namun, juga pembangunan karakter anak bangsa.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

“Maka tugas utama Bung Anies nantinya melihat kembali sejauh mana nilai harkat dan martabat kehidupan kebangsaan kita yang sudah berhasil untuk diteruskan, yang belum berhasil untuk diperbaiki,” katanya.

Anies pun menyambut baik keputusan NasDem yang mau mengusungnya sebagai capres. Ia mengatakan siap jalan bersama untuk membangun negeri.

“Dengan memohon rida Allah SWT dan kerendahan hati, Bismillah kami terima. Kami siap jalan bersama,” katanya.

Sumber : Cnn Indonesia

Artikulli paraprakSiaran TV Analog di Jabodetabek Akan Dimatikan 2 Hari Lagi
Artikulli tjetërAda Unsur Perjudian, Main Mesin Capit Boneka Haram