Beranda Daerah Viral Video Pencurian HP Milik Pegawai Warteg di Bogor

Viral Video Pencurian HP Milik Pegawai Warteg di Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Rekaman video pencurian ponsel milik penjaga warung makan viral di media sosial. Pencurian itu dilakukan oleh pria bermobil putih di Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Terjadi penjambretan HP di Warteg Mamoka milik penjaga warteg di Jalan Padjajaran, Blok Dukuh, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Senin (12/9/2022) pukul 02.08 dini hari,” tulis pengunggah video seperti dilihat detikcom, Selasa (13/9/2022).

Dalam video pencurian yang viral, nampak pelaku turun dari mobil minibus warna putih. Dia masuk ke dalam warung makan bertuliskan Warteg Bahari.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia, Yuk Hadir

Pelaku yang mengenakan baju merah dan topi hitam itu kemudian terlihat memesan makanan. Pada saat bersamaan, nampak pria lainnya yang diduga pegawai warteg sedang makan dengan posisi ponsel tergeletak di sampingnya.

Masih berdasarkan video yang viral, pria yang turun dari mobil putih itu nampak bolak-balik dan memperhatikan pria diduga pegawai warteg yang sedang makan sambil memainkan ponsel.

Selanjutnya, terekam pria yang diduga pegawai warung itu menyiapkan makanan yang dipesan pelaku. Pelaku sempat keluar berbincang dengan seseorang lainnya di dalam mobil.

Baca Juga :  Tips dan Strategi yang Perlu Diketahui Untuk Mengatasi Stres Gara-gara Gagal Nyaleg

Setelah itu, pelaku masuk kembali ke dalam warteg dan mencuri ponsel korban yang tergeletak di sebelah piring bekas makan. Pria berkaus merah itu kemudian naik ke mobil putih dan kabur.

“Sampai saat ini belum ada laporan penjambretan atau perampasan seperti yang disampaikan. Nanti saya cek dulu, nanti anggota cek ke lapangan juga,” kata Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha dikonfirmasi melalui telepon.

Dia membenarkan perampasan ponsel tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Bogor Utara.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakTotal 1069 KPM Desa Cibatok 1 Mulai Terima BLT BBM
Artikulli tjetërKeisya Levronka Dihujat Warga Malaysia Usai Manggung di AIM