Beranda Daerah Warga Desa Sukamaju, Cigudeg Digegerkan Penemuan Jasad Pria di Bantaran Sungai Cidurian,...

Warga Desa Sukamaju, Cigudeg Digegerkan Penemuan Jasad Pria di Bantaran Sungai Cidurian, Ditemukan Banyak Luka di Kepala

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Warga di Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan jasad pria berusia sekitar 35 tahun di aliran sungai Cidurian pada, Senin 12 September 2022.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Mukri (50) mengatakan, saat itu dirinya hendak mengambil pasir di bantaran sungai cidurian.

Namun, saat dirinya hendak turun ke bantaran sungai cidurian yang memang iya berprofesi sebagai penambang pasir justru dikejutkan dengan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir sungai.

“Lagi jalan mau ke saung itu mayat ngegeletak aja gitu, tergeletak posisinya pinggir kali, semalem kan banjir disitu kali ngegeletak nya,,” ungkap Mukri kepada wartawan pada, Senin 12 September 2022.

Awalnya, Mukri mengatakan, bahwa korban yang tergeletak di sangka sedang tiduran. Namun, setelah dirinya memastikan ternyata itu adalah jasad seorang pria.

“Dikira saya orang itu lagi tidur karena Ngegeletak aja, pas saya pastikan dipanggil “kang-kang” dia gak bangun, ternyata mayat,” ungkap Mukri.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Mengetahui hal itu, Mukri menyampaikan, bahwa dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Setelah ketemu korban saya langsung laporan pak RT dan pak RT lapor ke pak Kepala Desa. Langsung warga juga ramai yang melihat ke lokasi kejadian,” katanya.

Menurut, Mukri, saat korban ditemukan terdapat beberapa luka di bagian kepala korban masih ada darah segar yang keluar dari bagian kepala korban.

“Luka-luka di kepala kayanya, ada luka berdarah juga dibagian kepala, jenis kelaminnya laki-laki pakainya baju biru pakai celana bahan kayak celana karate silat gitu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin menyampaikan, Korban pertama kali ditemukan oleh warganya yang memang kesehariannya menambang pasir.

“Mayat yang ditemukan pertama kali oleh pak Mukri sekitar jam sembilan. Jadi, pak Mukri langsung laporan ke RT, pak RT langsung laporan juga ke desa, makanya kami dari desa langsung ke TKP bersama dengan babinsa Pak Admin dan babinkamtibmas pak Dadan yang datang langsung ke TKP, dan tidak lama dari Polsek Cigudeg pada datang,” katanya.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Menurut Kades Dahyudin, indentitas korban berinisial A usianya diperkirakan sekitar 35 tahun merupakan warga Kampung Sirnagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pemdes Sukajaya, saya sudah menghubungi Kepala Desa Sukajaya pak Mamat, dan alhamdulillah beliau juga sedang di rumah sakit Leuwiliang dan katanya akan dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang diatas batu, dalam keadaan penuh luka-luka di kepala, di sekujur kepala, cuma ada yang dibawah juga itu juga kayanya bekas tarikan kena batu atau apa di punggung sebelah bahwa itu terluka, terus yang memang parah itu disekitar kepala,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cigudeg,kompol Wagiman membenarkan, adanya penemuan jasad pria di temukan warga di pinggir aliran sungai cidurian.

“Iya betul-betul, saat ini saya masih di rumah sakit, sedang ngobrol dengan pihak keluarganya,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakDiduga Minimnya K3, Pemotor Tak Sadarkan Diri Usai Menabrak Alat Berat di Jalan Raya Cigudeg
Artikulli tjetërWarga Kemang Bogor Heboh, Bunga Bangkai Tumbuh di Kebun Warga