Beranda News Leicester City vs Manchester United Nanti Malam, Ini Jadwalnya

Leicester City vs Manchester United Nanti Malam, Ini Jadwalnya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Premier League tengah pekan ini menyisakan satu pertandingan. Menilik jadwal Liga Inggris, akan ada laga Leicester City vs Manchester United nanti malam.

Duel Leicester vs MU akan digelar di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB. Kedua tim kini sedang berada dalam tren yang bertolak belakang.

Manchester United menuju laga ini dalam kondisi moral tinggi. Setan Merah melanjutkan kebangkitannya dengan memenangi dua pertandingan terakhir.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Usai mengalahkan Liverpool, MU melanjutkannya dengan menaklukkan Southampton akhir pekan lalu. Pasukan Erik ten Hag itu tentu ingin menjaga tren positif itu demi mendongkrak posisinya di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Leicester City belum pernah menang dan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Pasukan Brendan Rodgers itu kini terbenam di dasar klasemen Liga Inggris dengan satu poin.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Menghadapi MU kali ini, Leicester didukung catatan oke. The Foxes belakangan tidak terkalahkan dalam lima duel terakhir melawan MU di semua kompetisi (W3, D2).

Jadwal Liga Inggris

Leicester City vs Manchester United
King Power Stadium
Jumat (2/9/2022)
Kick off 02.00 WIB

Sumber :Detik

Artikulli paraprakKisah Suami Bakar Istri di Depok, Warga : Korban Sempat Minta Tolong
Artikulli tjetërHindarkan Anak Bermain Game Online, Katar Desa Cinangneng Akan Menggelar Turnamen Sepak Bola Usia Sekolah Dasar