Beranda News Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persib

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persib

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam debut Luis Milla pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Senin (29/8). Berikut jadwal siaran langsung PSM vs Persib.

Persib bernafsu meraih meraih poin penuh di markas PSM. Tekad itu diungkapkan winger Febri Hariyadi seiring kehadiran Luis Milla sebagai arsitek tim.

“Kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh,” ujar Febri dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Datangi Tempat Kejadian Perkara Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

“Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin.”

Bentrok PSM vs Persib akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Keinginan Persib meraih poin penuh di kandang PSM tidak akan mudah. Sejauh ini rapor kandang tim Juku Eja terbilang apik dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Tembus Rp 1 Juta per gram

PSM mampu mengalahkan Bali United 2-0 dan Arema FC 1-0. Satu-satunya hasil imbang terjadi saat bersua Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Di klasemen sementara, PSM berada di posisi yang lebih baik ketimbang Persib. Skuad asuhan Bernardo Tavares nangkring di posisi keenam dan Persib menempati posisi ke-13.

Sumber : CNN Indonesia

Artikulli paraprakKemendikbudristek Tegaskan Tunjangan Guru Tidak Dihapus Meski Tak Dimuat Dalam RUU Sikdiknas
Artikulli tjetërRichard Lee Laporkan Perseteruan nya Dengan Kartika Putri ke IDI Atas Dugaan Kosmetik Abal-abal

Tinggalkan Balasan