Beranda News SMI Bawa 4 Motor Listrik di Pameran Gaikindo Indonesia

SMI Bawa 4 Motor Listrik di Pameran Gaikindo Indonesia

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Segway Motors Indonesia atau SMI membawa empat motor listrik di pameran Gaikindo Indonesia Auto Show atau GIIAS 2022. Salah satu yang terbaru dan menjadi andalan adalah Segway E200P.

Chief Executive Officer atau CEO SMI, Yedy Sondy berharap, GIIAS 2022 menjadi momentum terbaik mengenalkan motor listrik baru di Indonesia. Atas alasan itulah pihaknya mantap ambil bagian dan mengenalkan produk terbaiknya.

“Dengan desain yang berkelas dan fitur pintar dengan teknologi berbasis AI (Artificial Intelligent), skuter listrik Segway memiliki keunggulan yang tak banyak dimiliki kompetitor,” ujar Yedy saat peluncuran produk di ICE BSD, Tangerang Selatan, pekan lalu.

Baca juga: Comeback! Minerva Rilis Skuter Listrik, Harga Rp 16 Jutaan
Segway E200P memiliki dimensi panjang 1.745 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.140 mm. Desainnya terlihat futuristis dengan lekukan-lekukan sederhana dan dibalut satu warna (single tone).

Baca Juga :  Setelah Singgung Sejumlah Artis,Pinkan Mambo Nyesal dan Minta Maaf

Segway E200P ditanamkan sejumlah fitur canggih yang tak banyak ditemukan motor lain di kelasnya, misalnya seperti sistem airlock yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui aplikasi Segway-Ninebot. Dengan ini, pemilik bisa membuka kunci kendaraan saat mendekatinya, dan mengunci saat menjauhinya.

Bukan hanya itu, skuter listrik tersebut juga sudah dibekali dengan parking seat sensor, battery management system (BMS), cruise control, black box dengan SOS, GPS, dan sistem pengereman antilock braking system (ABS) buatan BOSCH.

Spesifikasi Segway E200P
Beralih ke spesifikasi, Segway E200P menggunakan baterai tunggal ATL Power Lithium dengan kapasitas 75V 27Ah. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan kecepatan maksimum 100 km per jam dan jarak tempuh sekira 200 km.

Baca Juga :  Melalui Program TMMD, Jembatan di Desa Puraseda Dibangun Permudah Akses Warga

Menariknya, untuk menebus kendaraan canggih tersebut, pembeli harus menyiapkan mahar Rp 85 juta, on the road Jakarta. Lantas, pembeli seperti apa yang dibidik Segway Motor Indonesia?

“Yang jelas bukan konsumen entry level (pemula) ya, tapi mereka yang suka sama motor listrik advance, yang mengutamakan performa dan teknologi,” kata Yedy Sondy.

Selain E200P, Segway Motor Indonesia juga memajang N90C yang dijual Rp 27 juta, N100 yang dibanderol Rp 34 juta, dan E110L yang ditawarkan Rp 40 juta. Seluruhnya berstatus OTR Jakarta.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakHotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart, Gratis!
Artikulli tjetërI Dewa Ayu Dipilih Jadi Pembawa Bendera Merah Putih

Tinggalkan Balasan