30.5 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Sambut HUT RI ke 77, Babinsa Desa Jampang Bersama Warga Gelar Jumsih

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77, Babinsa Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sertu ikhwan Darmadi Koramil 0621-21 Kemang,  bersama masyarakat bergotong royong jumsih (jumat bersih) di lingkungan jalan RT04/04, Desa Jampang. Sabtu 13/8/2022.

Sertu Ikhwan Darmadi mengatakan, kegiatan jumsih yang rutin dilakukan babinsa bersama warga, selain untuk membersihkan lingkungan, selokan air yang tersumbat /mampet supaya tidak ada genangan air, di selokan maupun di got sepanjang Jalan Madnoer RT 04/04 Desa Jampang, dan juga agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit serta dari polusi khususnya di lingkungan wilayah Desa Jampang.

Baca Juga :  Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

“Dalam kegiatan ini turut juga hadir kepala Desa jampang bapak Wawan Hermawan, ketua RW 04 Bapak Asep karel, karang taruna RW 04 serta masyarakat di lingkungan desa jampang, harapannya kegiatan seperti ini hanya saat akan menyambut HUt RI saja. Biasa dalam satu minggu satu jam untuk bersih-bersih lingkungan,” ujar Sertu Ikhwan kepada wartawan.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Bogor Terima Aspirasi Para Kades Sukajaya, Soal Percepatan Pembangunan Huntap
- Advertisement -

Kami selaku Babinsa Desa Jampang, lanjut Sertu Ikhwan, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di masing-masing lingkungannya. 

“Dan kita harus menjaga lingkungan agar selalu tetap bersih, supaya masyarakat di jauhkan dari penyakit dan selalu sehat jasmani dan rohani,” tutupnya. (Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
30.5 ° C
31.9 °
30.5 °
64 %
0.8kmh
100 %
Sab
32 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com