Beranda Daerah Sambut HUT RI ke 77, Babinsa Desa Jampang Bersama Warga Gelar Jumsih

Sambut HUT RI ke 77, Babinsa Desa Jampang Bersama Warga Gelar Jumsih

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77, Babinsa Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sertu ikhwan Darmadi Koramil 0621-21 Kemang,  bersama masyarakat bergotong royong jumsih (jumat bersih) di lingkungan jalan RT04/04, Desa Jampang. Sabtu 13/8/2022.

Sertu Ikhwan Darmadi mengatakan, kegiatan jumsih yang rutin dilakukan babinsa bersama warga, selain untuk membersihkan lingkungan, selokan air yang tersumbat /mampet supaya tidak ada genangan air, di selokan maupun di got sepanjang Jalan Madnoer RT 04/04 Desa Jampang, dan juga agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit serta dari polusi khususnya di lingkungan wilayah Desa Jampang.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Dalam kegiatan ini turut juga hadir kepala Desa jampang bapak Wawan Hermawan, ketua RW 04 Bapak Asep karel, karang taruna RW 04 serta masyarakat di lingkungan desa jampang, harapannya kegiatan seperti ini hanya saat akan menyambut HUt RI saja. Biasa dalam satu minggu satu jam untuk bersih-bersih lingkungan,” ujar Sertu Ikhwan kepada wartawan.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Kami selaku Babinsa Desa Jampang, lanjut Sertu Ikhwan, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di masing-masing lingkungannya. 

“Dan kita harus menjaga lingkungan agar selalu tetap bersih, supaya masyarakat di jauhkan dari penyakit dan selalu sehat jasmani dan rohani,” tutupnya. (Dyn)

Artikulli paraprakPeduli Masyarakat Kurang Mampu Bataliyon 14 Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal
Artikulli tjetërNgeri! Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Wilayah Cigudeg Bogor, Beberapa Atap Rumah Warga Rusak