Beranda Bogor Raya Jelang Musda KNPI, DPK Bogor Timur Galau Pilih Siapa

Jelang Musda KNPI, DPK Bogor Timur Galau Pilih Siapa

Bogor, Publikbicara.com – Tinggal hitungan hari Musda KNPI digelar. Konvensi/Pleno FORKOM Pemuda Bogor Timur pada tanggal 20-21 Juli 2022, di The Green Villa’s, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor tidak membuahkan keputusan. Keputusan akhirnya dikembalikan pada DPK KNPI masing-masing kecamatan.

Saat ditemui salah tokoh pemuda Bogor Timur Salman yang ikut dalam acara Konvesi itu menyatakan bahwa FORKOM Pemuda Bogor Timur mendukung salah satu calon KNPI itu tidak benar.

Pasalnya dalam acara perumusan jelas jelas sejak awal sudah ada kejanggalan dari pimpinan sidang, dan disana juga ada dua DPK yang belum mengambil sikap yakni Cileungsi yang tidak hadir dan PK Sukamanur tidak menyatakan sikap untuk mendukung Fuad Faturrahman.

Baca Juga :  Berikut Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes Tahun 2022

“Sejak awal sudah ada kejanggalan dan ini seolah ada intimidasi mencoreng demokrasi,” ujar Salman.

Dalam acara perumusan kata Salman dirinya saat itu selaku Koordinaor Edi Koswara, dan Hendro Koordinator dari Fuad Kasyfurrahman menyampaikan visi misi dari kedua Calon itu. Namun ditengah perjalan sudah tidak beres dan saya keluar dari forum tersebut.

“Dan saat itu saya denga tegas dukungan untuk calon KNPI itu di kembalikan ke masing masing PK tidak ada Forum yang mendukung salah satu calon seperti yang selama ini beredar,” tegasnya:

Bahkan Salman pun menyayangkan Foto dirinya dan dua PK yang di masukan dalam banner padahal dirinya dan dua PK tidak menyatakan sikap untuk mendukung Fuad.

Baca Juga :  Penghasilan Menurun Akibat Proyek Jalan Molor, Supir Angkot di Tenjolaya Protes

“Tentu hal itu saya akan permasalahkan telah dengan sengaja memanipulasi foto saya dan kawan kawan PK lainnya seolah olah mendukung salah satu calon padahal itu tidak,”katanya.

Sementara itu dikutip dari salah satu media online Konvensi DPK KNPI Bogor Timur mendukung Fuad Kasyfurrahman untuk menjadi Ketua DPK KNPI Kabupaten Bogor

“Sebagai pemegang suara rekomendasi dukungan penuh tunggal untuk maju dalam DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2025,” kata Sekertaris Forum DPK KNPI Botim. (Dyn/Kamel).

Artikulli paraprakKhasiat Minum Teh Dari Rambut Jagung
Artikulli tjetërDetik Detik Akhir, Akhirnya DPK Bogor Selatan Dukung Edkos

Tinggalkan Balasan