Beranda News Sule Absen di Sidang Cerai Perdana Dengan Nathalie

Sule Absen di Sidang Cerai Perdana Dengan Nathalie

BOGOR, PUBLIKBICARA ‐‐
Sule dipastikan absen dalam sidang cerai perdana dirinya dengan Nathalie Holscher yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (20/7).

Kabar tersebut dikonfirmasi Bahyuni selaku pengacara Sule. Ia menjelaskan sang komedian absen karena masih menunggu informasi mengenai hakim mediator.

“Kemungkinan besar belum hadir karena ‘kan menunggu hakim mediatornya dulu. ‘Kan harus ditunjuk dulu hakim mediatornya,” kata Bahyuni, seperti diberitakan detikhot.

Pengacara Sule juga menjelaskan pihaknya telah menyiapkan gugatan. Namun, ia enggan membeberkan rincian gugatan tersebut karena menyangkut privasi kliennya.

Bahyuni pun mengungkapkan pihaknya bakal mengupayakan jalan terbaik dalam proses persidangan itu. Ia juga mengatakan sang komedian ingin hidup damai dalam keluarga yang sejahtera.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Janjikan Anak Aiptu Ahmad Sofyan Jadi Anggota Polri

“Ya, kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Iya, saya pikir upaya itu tetap akan dilakukan dan kemudian nanti hasilnya seperti apa, nanti akan kami ikuti sesuai ketentuan hukum yang ada,” kata Bahyuni.

“Kang Sule ingin hidup damai sejahtera, berkeluarga, sakinah, mawaddah, warahmah,” lanjutnya.

Berbeda dari Sule, Nathalie Holscher dipastikan bakal hadir dalam sidang cerai perdana. Pengacara Natalie, Madha Besar Surya, mengatakan kliennya sudah mendapat nomor antrean dan siap mengikuti persidangan.

“Kalau Nathalie hadir, kalau Sule belum tahu saya. Kalau Nathalie hadir hari ini. Nomor antrean sudah, nomor 32,” tutur Madha dikutip dari detikhot.

Madha menjelaskan agenda persidangan hari ini baru sebatas pemeriksaan berkas. Ia belum tahu kepastian soal mediasi karena agenda tersebut menyesuaikan keputusan ketua majelis.

Baca Juga :  Konsumsi Telur Khawatir Kadar Kolesterol Darah Naik? Berikut Penjelasannya

“[Sidang perdana] pemeriksaan berkas aja. Pemanggilan para pihak. [Soal mediasi] belum tahu, tergantung ketua majelisnya. Kalau memang majelis menentukan mediasi, ya mediasi,” ucap Madha.

“Tapi kalau menentukan minggu depan, ya minggu depan. Tergantung hasil sidang nanti,” sambungnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Agama Cikarang. Nathalie menggugat cerai Sule setelah membina rumah tangga bersama sejak resmi menikah pada 15 November 2020.

Gugatan cerai itu mencuat setelah beberapa kali rumah tangga mereka diterpa kabar miring. Tak hanya itu, gugatan cerai itu juga muncul hanya berselang tujuh bulan setelah ia melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Sumber : CNN Indonésia

Artikulli paraprakWhatsApp Terdaftar Sebagai PSE Kominfo
Artikulli tjetër“Museum Keliling” di SMAN 1 Pamijahan, Kepsek: Jangan Lupakan Sejarah

Tinggalkan Balasan