Beranda Daerah Banyak Hadiah, Peserta Didik Baru Boash Antusias Ikuti MPLS

Banyak Hadiah, Peserta Didik Baru Boash Antusias Ikuti MPLS

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Peserta didik baru di sekolah Borcess Ashokal Hajar (Boash). Antusias mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). Pihak sekolah pun menyediakan door priz untuk guru, murid, dan lembaga yang sudah mendukung sekolah Boash.

Kepala Sekolah SMA Taruna Terpadu 1, Rohmat TZ mengatakan. Yang pertama kita pembukaan MPLS dan ada materi wiyata mandala, memperkenalkan Kepala sekolah, struktural, staff pengajar dan lingkungan sekolah.

“Kemudian hari ke dua ini ada tabur benih ikan di setu sekitar sekolah, dan ada materi motifasi anak muda dari serly, dan sekaligus pengenalan ektrakulikuler dan puncak yang paling ditunggu adalah pemberian door prize sepeda motor, sepeda, sepeda listrik, handphone, laptop, dan yang istimewa door prize umroh untuk guru dan siswa,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

Masih kata Rohmat TZ. Untuk jumlah siswa didik baru tahun ini, 3749 siswa yang masuk ke SD, SMP, SMA, dan SMK taruna terpadu 1 dan 3. Dan door prize ini tujuannya untuk meningkatkan semangat anak-anak untuk mendaftar lebih awal.

Baca Juga :  Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul

“Kemudian menjadikan sekolah kita sebagai pilihan pertama sebelum sekolah-sekolah lain, dan kegiatan MPLS dilaksanakan 2 hari. Dan kami tidak ada kegiatan MPLS yang memberatkan calon siswa. Pertama anak-anak hanya membawa mie instan dan beras untuk kita kegiatan donasi bakti sosial,” pungkasnya.
(Dyn)

Artikulli paraprakForkopimcam Bersama Bataliyon 14 Grup 1 Kopassus Gotong Royong di Lokasi Longsor
Artikulli tjetërWhatsApp Terdaftar Sebagai PSE Kominfo