Beranda Bogor Raya Kades Ciherang Lantik Pengurus RT dan Rw

Kades Ciherang Lantik Pengurus RT dan Rw

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Suherwin melantik Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) massa bakti sampai dengan 2027 di aula Kantor Desa .

Dalam Pelantikan tersebut selain dihadiri Ketua BPD Pangauban, LPM, Ketua Karangtaruna, MUI, serta tokoh masyarakat lainnya.

“Pelatikan Ketua RT dan RW di bagi dua gelombang. Di Maret 2022, Pemdes sudah melantik 5 RW dan 22 RT. Dilanjutkan, Gelombang kedua, Pemdes Ciherang melantik 5 Rw dan 22 Rt. Total Rw yang di Lantik yakni 10 Rw dan 44 Rt,” ujar Suherwin usai perlantikan.

Baca Juga :  Kampanye LGBT Dilarang, Inggris , Denmark, Jerman Ancam Tinggalkan FIFA

Pria yang biasa di sapa Suherwin
berharap para pengurus RT dan RW yang baru dilantik, bisa menjalankan amanah dari masyarakat dengan sangat baik dan bisa jadi perekat dalam menjaga kerukunan, kebersamaan, kekompakan.

Baca Juga :  Daftar Jalan Tol Baru di Jawa Barat, Siap Beroperasi Akhir Tahun 2022

“Ketua Rt dan Rw yang sudah dilantik langsung dibuatkan buku rekening, nantinya BOP Rt dan langsung di transfer langsung ke rekening. Mereka harus siap melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas dan selalu bersinergi membantu pekerjaan desa yakni untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi,” tukasnya. (Tama)

Artikulli paraprakNgeri! Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa di Kecamatan Nanggung Bogor Rusak, Warga Khawatir
Artikulli tjetërPedagang Pasar Ngaku Pusing Dengan Harga Sayur Mayur Yang Masih Tinggi

Tinggalkan Balasan