29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

Kades Ciherang Lantik Pengurus RT dan Rw

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Suherwin melantik Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) massa bakti sampai dengan 2027 di aula Kantor Desa .

Dalam Pelantikan tersebut selain dihadiri Ketua BPD Pangauban, LPM, Ketua Karangtaruna, MUI, serta tokoh masyarakat lainnya.

“Pelatikan Ketua RT dan RW di bagi dua gelombang. Di Maret 2022, Pemdes sudah melantik 5 RW dan 22 RT. Dilanjutkan, Gelombang kedua, Pemdes Ciherang melantik 5 Rw dan 22 Rt. Total Rw yang di Lantik yakni 10 Rw dan 44 Rt,” ujar Suherwin usai perlantikan.

Baca Juga :  Buaya Kali Cisadane Gegerkan Warga Kampung Bantar Jaya
- Advertisement -

Pria yang biasa di sapa Suherwin
berharap para pengurus RT dan RW yang baru dilantik, bisa menjalankan amanah dari masyarakat dengan sangat baik dan bisa jadi perekat dalam menjaga kerukunan, kebersamaan, kekompakan.

Baca Juga :  Sebanyak 108 Warga Jayaraharja Bogor Menanti Kepastian Huntap

“Ketua Rt dan Rw yang sudah dilantik langsung dibuatkan buku rekening, nantinya BOP Rt dan langsung di transfer langsung ke rekening. Mereka harus siap melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas dan selalu bersinergi membantu pekerjaan desa yakni untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi,” tukasnya. (Tama)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com