Beranda Daerah Tim Pemuda Cemerlang Salurkan Bantuan dan Trauma Healing Untuk Anak Korban Banjir...

Tim Pemuda Cemerlang Salurkan Bantuan dan Trauma Healing Untuk Anak Korban Banjir Bandang dan Longsor di Pamijahan

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Peduli dengan korban banjir bandang di Purasari Leuwiliang dan Longsor di Cibunian Pamijahan, Tim Pemuda Cemerlang mengunjungi para korban yang terdampak sejumlah bantuan pun diberikan ke Posko Penanganan Korban Bencana.

“Hari ini kami dari Tim pemenangan Pemuda Cemerlang konteknya hari ini adalah kami menjenguk atau programnya adalah peduli terhadap bencana yang ada di pamijahan dan Leuwiliang,”kata Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Edi Koswara kepada wartawan.

Sambung Edi kedatangan tim pemenangan pemuda cermerlang untuk menyerahkan makanan pokok, sembako, mie instan dan lain-lain,” kata Edi

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Sementara itu Ketua Tim Pemeangan Pemuda Cemerlang Imam Sunandar mengatakan yang juga warga Pamijahan ini bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Cemerlang terhadap para korban yang terdampak bencana.

“Kami juga tidak hanya memberikan sejumlah bantuan makanan dan pakaian serta obat obatan, namun telah menyiapkan tenaga medis untuk para korban dan relawan,” katanya.

Bahkan pemuda Cemerlang juga telah menyiapkan tim trauma healing untuk memulihkan psikologi para korban bencana terutama anak anak.

“Karena hari ini yang perlu kami perhatikan adalah psikologi anak-anak yang mana anak-anak ini berbeda berdampak musibah ini, artinya kami akan melakukan program trauma healing Kami akan sedikit menghibur ade-ade kita yang ada di lokasi bencana dengan memberikan doorprice makanan dan minuman yang memang sudah kami sediaka,” katanya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Isun sapaanya mengatakan bantuan itu tidak hanya diberikan untuk korban longsor di Cibunian. Termasuk untuk korban bencana banjir bandang di Cisarua Purasari Leuwiliang.

“Mudah mudahan segala niat tulus ini kamari berikan untuk mereka bisa dirasakan manfaanya,”katanya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakPeduli Sesama, Apdesi Sukajaya Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan
Artikulli tjetërPeduli Korban Banjir Purasari Leuwiliang, BEM STIH Dharma Andigha Salurkan Bantuan