Beranda Daerah Partai Hanura Kabupaten Bogor Siap Bertarung Di Pemilu 2024

Partai Hanura Kabupaten Bogor Siap Bertarung Di Pemilu 2024

Bogor, Publikbicara.com – Rapat konsolidasi elemen partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bogor dilakukan di kantornya dibilangan jalan Tegar Beriman, rapat dihadiri oleh struktural Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan para ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Hanura Kabupaten Bogor.

Dalam pemaparannya, ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana, SH mengatakan bahwa Partai Hanura siap bertarung di Pemilu 2024 dibuktikan dengan SK Pengurus DPC yang sudah diberikan oleh DPD Hanura Jawa Barat dan sudah terbentuknya struktur DPAC hampir di seluruh kecamatan se Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Rancaekek Sumedang Diterjang Puting Beliung: Ini Kata BMKG

“Kita sudah siap bertarung di pemilu 2024, SK pengurus DPC pun sudah disahkan dan kepengurusan DPAC sudah hampir semua terbentuk, makanya hari ini kita adakan rapat konsolidasi untuk penguatan struktural Partai Hanura dan pembahasan strategi partai untuk meraih sebanyak-banyaknya suara di pemilu 2024”. Ungkap anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Saat ditemui pasca rapat, salah satu ketua DPAC Partai Hanura Kecamatan Gunungsindur, Mahwandi Hidayat mengatakan bahwa dirinya siap mengembangkan Partai Hanura di wilayahnya sehingga dapat meraih hasil yang maksimal di pemilu 2024.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia, Yuk Hadir

“Kalau saya si siap sejak awal diajak bergabung di Hanura, dengan upaya yang akan segera dilakukan di kecamatan Gunungsindur saya yakin bisa meraih hasil maksimal, apalagi tadi sesuai paparan ketua DPC kita akan melakukan gebrakan dan lebih banyak turun membantu masyarakat agar bisa meraih simpati yang berujung pada keinginan mereka mencoblos Partai Hanura di pemilu 2024”. Katanya. (Fex)

Artikulli paraprakBanjir Bandang di Pamijahan, Satu Korban Meninggal Dunia Satu Orang Dalam Proses Pencarian
Artikulli tjetërPencarian Korban Longsor di Pamijahan Dihentikan Sementara