Beranda Bogor Raya Ki Jalu: Ada Sejarah Panjang Saya Dengan Partai Demokrat

Ki Jalu: Ada Sejarah Panjang Saya Dengan Partai Demokrat

Bogor, Publikbicara.com – Pasca selesainya tahapan Muscab V DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita yang terpilih secara aklamasi, mulai melakukan safari politik untuk menemui sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh yang ada di Kabupaten Bogor, hari ini saya datang ke rumah Kang Lulu Azhari (Ki Jalu), kedatangan saya dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi tentang persoalan yang ada di Kabupaten Bogor, terlebih soal kesejahteraan masyarakat bumi Tegar Beriman yang dinilai merupakan Kabupaten termaju di Indonesia,” ungkap Dede Chandra Sasmita kepada awak media, Minggu (12/06/2022) .

Lebih jauh pria yang akrab disapa Kang Dechan’s mengatakan, tujuan kedatangan dirinya kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor, dalam rangka mengajak para tokoh tersebut untuk bergabung di partai yang dirinya sekarang nahkodai. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk memenangkan Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Pileg 2024 dan terus mengkampanyekan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono sebagai bakal calon Presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

“Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan saya ini dalam rangka mengajak Ki Jalu untuk bersama-sama dengan saya dalam kepengurusan untuk berjuang membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Bogor, karena walau bagaimana pun kami ini memiliki histori yang cukup panjang, dan saya ucapkan syukur Alhamdulillah beliau bersedia menerima tawaran saya untuk bergabung di kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Periode 2022-2027. Semoga dengan bergabungnya beliau di Demokrat Kabupaten Bogor menjadikan kekuatan baru untuk partai kami bertarung di pemilu 2024,” ungkapnya seraya tersenyum.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Lulu Azhari atau yang akrab di sapa Ki Jalu mengatakan, dirinya selaku tuan rumah menyambut baik kunjungan yang dilakukan Kang Dede Chandra ke kediamannya. Bahkan dirinya mengaku selama ini komunikasi di antara mereka cukup intens dilakukan.

“Alhamdulillah obrolan kami di dalam tadi cukup banyak, terlebih pertemuan ini dalam rangka menyatukan visi ke depan untuk membangun Kabupaten Bogor agar masyarakatnya sejahtera dalam segala hal, sehingga stempel kabupaten termaju di Indonesia bukan hanya isapan jempol belaka,” kata Ki Jalu sambil tersenyum.

Baca Juga :  Terkait Protes Dugaan Pemotongan Dana Bansos, Kades Purasari: Jangan Ada Penggiringan Opini Masyarakat

Lanjut Ki Jalu mengatakan, setelah bertukar pikiran dan menyatukan pandangan, dirinya mengaku cocok dan siap bergabung dengan Partai Demokrat Kabupaten Bogor, dibawah nahkoda Kang Dede Chandra Sasmita. Terlebih dirinya mengaku memiliki sejarah panjang dengan Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Ada sejarah panjang saya dengan Partai Demokrat, dan saya juga mempunyai wasilah dari tokoh partai Demokrat terdahulu untuk membesarkan partai ini, itulah yang menjadi landasan saya bergabung dengan Partai Demokrat. Pada intinya saya ingin mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Bogor dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bogor,”tuturnya.

Ki Jalu mengaku, banyak sekali pertimbangan untuk bergabung ke Partai Demokrat, “Pada intinya saya ingin bergerak untuk membawa perubahan di Kabupaten Bogor, itu harapan saya.

“Demokrat bisa booming di kabupaten bogor, insyaallah saya akan memberikan pertimbangan dan masukan untuk menaikkan suara Partai Demokrat, saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor, niat membantu ketua DPC,” pungkasnya.(Fex)

Artikulli paraprakKunjungi Ponpes An-Nida di Bogor, PWI Diminta Ajarkan Ilmu Jurnalistik ke Santri
Artikulli tjetërJembatan Penghubung Yang Hanyut Akhirnya Dibangun Oleh Kades Cimandala

Tinggalkan Balasan