Jembatan Penghubung Yang Hanyut Akhirnya Dibangun Oleh Kades Cimandala

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, akhirnya bangun jembatan penghubung yang hanyut terbawa banjir beberapa waktu lalu di Kampung Rawa Kalong RT 04/05 dan RT 08/05. Pembangunan jembatan bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022, senilai Seratus Juta lebih.

Kepala Desa Cimandala bersama BPD, LPM, RT/RW serta tokoh masyarakat setempat. Sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan yang menghubungkan dua wilayah.

Baca Juga :  Raih Banyak Dukungan Edi Koswara Mantap Menuju Ketua KNPI Kabupaten Bogor

“Pembangunan jembatan dengan Volume panjang 9 meter x lebar 2,7 meter dikerjakan oleh TPK dibantu oleh warga sekitar dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022, sebesar seratus juta rupiah lebih itu ditargetkan pengerjaannya akan rampung selama satu bulan,” Ujar Kades Cimandala Aditiya Agung D,  kepada wartawan. Senin (13/6/2022).

- Advertisement -

Masih kata Agung. Pembangunan jembatan yang sudah lama diusulkan warga itu diharapkan,” Dapat meningkatkan roda perekonomian di wilayah kampung Rawakalong,” sambung Agung.

Baca Juga :  Tiga Calon Maju Di PAW Babakan

Sementara itu, Ketua RT 04/05 Kampung Rawakalong, Desa Cimandala, Samsuri merasa senang dengan dibangunnya jembatan penghubung dua RT yang dibangun oleh Kepala Desa Cimandala karena sangat dibutuhkan oleh warga.

“Terimakasih kepada Kepala Desa yang telah membantu terwujudnya jembatan yang beberapa waktu lalu hanyut terbawa banjir akhirnya dibangun, semoga dengan adanya jembatan ini perekonomian warga meningkat,” tukasnya. (Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com