HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Ciampea Tanam Pohon Di Jalan Bendungan Cihud

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, anggota Polsek Ciampea bersama Kepala Desa Cihideung Udik (Cihud), Kecamatan Ciampea melakukan penanaman bibit pohon di sepanjang Jalan Bendungan Cihideung.

Penamaan pohon kayu dan buah di sepanjang Jalan menuju objek wisata Bendungan merupakan bentuk kepedulian terhadap alam.

Kepala Desa Cihideung Udik, H. Denny mengatakan selama ini Pemdes Cihud sangat bersinergi dengan Polsek Ciampea, baik itu program kegiatan kemasyarakatan termasuk program kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Purasari Leuwiliang, BEM STIH Dharma Andigha Salurkan Bantuan
- Advertisement -

Di momentum, HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Ciampea bersama Perangkat Desa, kader PKK melakukan penanaman pohon buah dan kayu di sepanjang Jalan Bendungan. Tentunya, program tersebut sejalan dengan Program Desa.

“Ada 100 bibit pohon buah dan kayu yang ditanam di sepanjang Jalan Bendungan Cihud,” katanya.

- Advertisement -

Denny menambah adanya Program penanaman pohon di HUT Bhayangkara tentunya sangat disambut baik. Sebab,
Program sejalan dengan Program Desa Cihud yakni menjaga kelestarian alam.

Baca Juga :  Tidak Hanya Pertalite, Kebijakan Pembelian Menggunakan Aplikasi MYPertamina Juga Berlaku Untuk Pembelian LPG 3 Kilogram

Ia berharap agar seluruh komponen, sadar untuk menjaga alam dengan cara melakukan penghijauan dan mencegah terjadinya abrasi dan lingkungan tetap sejuk.

“Atas nama Pemdes Cihud mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76. Saya juga sangat berterima kasih adanya program penamaan Pohon di wilayah Desa Cihud sehingga kelestarian alam bisa tetap terjaga,” tukasnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com