Beranda Daerah HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Ciampea Tanam Pohon Di Jalan Bendungan Cihud

HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Ciampea Tanam Pohon Di Jalan Bendungan Cihud

Bogor, Publikbicara.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, anggota Polsek Ciampea bersama Kepala Desa Cihideung Udik (Cihud), Kecamatan Ciampea melakukan penanaman bibit pohon di sepanjang Jalan Bendungan Cihideung.

Penamaan pohon kayu dan buah di sepanjang Jalan menuju objek wisata Bendungan merupakan bentuk kepedulian terhadap alam.

Kepala Desa Cihideung Udik, H. Denny mengatakan selama ini Pemdes Cihud sangat bersinergi dengan Polsek Ciampea, baik itu program kegiatan kemasyarakatan termasuk program kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Di momentum, HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Ciampea bersama Perangkat Desa, kader PKK melakukan penanaman pohon buah dan kayu di sepanjang Jalan Bendungan. Tentunya, program tersebut sejalan dengan Program Desa.

“Ada 100 bibit pohon buah dan kayu yang ditanam di sepanjang Jalan Bendungan Cihud,” katanya.

Denny menambah adanya Program penanaman pohon di HUT Bhayangkara tentunya sangat disambut baik. Sebab,
Program sejalan dengan Program Desa Cihud yakni menjaga kelestarian alam.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Ia berharap agar seluruh komponen, sadar untuk menjaga alam dengan cara melakukan penghijauan dan mencegah terjadinya abrasi dan lingkungan tetap sejuk.

“Atas nama Pemdes Cihud mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76. Saya juga sangat berterima kasih adanya program penamaan Pohon di wilayah Desa Cihud sehingga kelestarian alam bisa tetap terjaga,” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakJajaran Polres Bogor Tanam Pohon Serentak Peringati HUT Bhayangkara ke-76
Artikulli tjetërKunjungi Ponpes An-Nida di Bogor, PWI Diminta Ajarkan Ilmu Jurnalistik ke Santri