Beranda Bogor Raya Pertandingan Sepakbola Ricuh, Ini kata KOK Kecamatan Nanggung

Pertandingan Sepakbola Ricuh, Ini kata KOK Kecamatan Nanggung

Bogor, Publikbicara.com – Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Nanggung Komarudin membenarkan, video viral kejadian kericuhan yang terjadi di lapangan Garem, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

“Awalnya keadaan skor kosong-kosong, kemudian tim dari Kecamatan Ciseeng berhasil memasukan bola ke gawang tim dari Kecamatan Nanggung kan biasa lah penonton kedalam (lapangan) biasa sih euforia ada yang ketengah lapangan,” ungkap Komarudin saat dihubungi pada, Kamis 09 Juni 2022.

Lanjut Komarudin mengatakan, pada menit terakhir ada penambahan waktu 3 menit. Di menit terakhir tim kesebelasan dari Kecamatan Nanggung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

“Jadi saat itu masuk lah penonton dari Kecamatan Nanggung gitu, euforia juga. Tetapi kok penonton yang dari Kecamatan Ciseeng justru terpancing dan waktu pertandingan itu hampir habis,” katanya.

Komarudin mengatakan, Pertandingan kemudian berakhir imbang dengan sekor 1-1. Kericuhan kemudian dapat dicerai oleh pihak keamanan baik itu dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

“Alhamdulilah tidak ada korban dalam kericuhan yang terjadi, dan tim dari Kecamatan Nanggung dapat kembali pulang dengan aman,” katanya.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Terjadi di Zona Benioff, Berikut Penjelasannya

Sebelumnya diberitakan, Beredar beberapa video yang memperlihatkan kericuhan saat gelaran pertandingan sepakbola viral di grup perpesanan.

Menurut Informasi yang dihimpun, keributan terjadi dalam ajang pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Bupati Bogor Usia 19 tahun.

Kericuhan itu saat pertandingan antara Tim sepakbola Kecamatan Nanggung melawan Tim sepakbola Kecamatan Ciseeng yang digelar di Lapangan Garem, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada, Kamis 09 Juni 2022 sore. (Fex)

Artikulli paraprakViral , Pertandingan Sepakbola Ricuh
Artikulli tjetërSempat Hilang Terbawa Arus Sungai Aare, Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan

Tinggalkan Balasan