Pertandingan Sepakbola Ricuh, Ini kata KOK Kecamatan Nanggung

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Nanggung Komarudin membenarkan, video viral kejadian kericuhan yang terjadi di lapangan Garem, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

“Awalnya keadaan skor kosong-kosong, kemudian tim dari Kecamatan Ciseeng berhasil memasukan bola ke gawang tim dari Kecamatan Nanggung kan biasa lah penonton kedalam (lapangan) biasa sih euforia ada yang ketengah lapangan,” ungkap Komarudin saat dihubungi pada, Kamis 09 Juni 2022.

Lanjut Komarudin mengatakan, pada menit terakhir ada penambahan waktu 3 menit. Di menit terakhir tim kesebelasan dari Kecamatan Nanggung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga :  Jalan Tertutup Longsor, Bus Damri Jurusan Leuwiliang-Cikidang Berhenti Operasional
- Advertisement -

“Jadi saat itu masuk lah penonton dari Kecamatan Nanggung gitu, euforia juga. Tetapi kok penonton yang dari Kecamatan Ciseeng justru terpancing dan waktu pertandingan itu hampir habis,” katanya.

Komarudin mengatakan, Pertandingan kemudian berakhir imbang dengan sekor 1-1. Kericuhan kemudian dapat dicerai oleh pihak keamanan baik itu dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

“Alhamdulilah tidak ada korban dalam kericuhan yang terjadi, dan tim dari Kecamatan Nanggung dapat kembali pulang dengan aman,” katanya.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Purasari Leuwiliang, BEM STIH Dharma Andigha Salurkan Bantuan
- Advertisement -

Sebelumnya diberitakan, Beredar beberapa video yang memperlihatkan kericuhan saat gelaran pertandingan sepakbola viral di grup perpesanan.

Menurut Informasi yang dihimpun, keributan terjadi dalam ajang pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Bupati Bogor Usia 19 tahun.

Kericuhan itu saat pertandingan antara Tim sepakbola Kecamatan Nanggung melawan Tim sepakbola Kecamatan Ciseeng yang digelar di Lapangan Garem, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada, Kamis 09 Juni 2022 sore. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com