Susun Pondasi Kuat, Area Tegaskan Siap Menangkan Anies Baswedan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Relawan Anies (Area) menggelar deklarasi dukungan untuk mengusung Gubernur Jakarta, Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 di RM Bumi Hasna Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/6).

Aliansi ini mengklaim telah mendapat dukungan dari Majelis Taklim Hayatul Islamiyah dan beberapa majelis taklim lainnya yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ketua 1 DPP Area, Rusdiantoro mengatakan, pihaknya sengaja menggelar deklarasi sejak dini sebagai bentuk keseriusan mendukung Anies Baswedan.

Baca Juga :  Tim Pemuda Cemerlang Salurkan Bantuan dan Trauma Healing Untuk Anak Korban Banjir Bandang dan Longsor di Pamijahan
- Advertisement -

Ia melihat sosok Anies memiliki rekam jejak yang membanggakan, terbukti saat membangun Jakarta. Rusdiantoro menilai Anies sukses membangun Jakarta sehingga layak maju sebagai capres di Pemilu 2024 nanti.

“Dukungan ini juga tak lepas dari dukungan majelis taklim se-Kabupaten Bogor yang terus bermunculan. Kami juga sudah membentuk DPP, DPW dan DPC. Kami juga berencana membentuk tim Area ini sampai ke tingkat RW untuk memperkuat dukungan,” ujar Rusdiantoro.

Menurutnya, target menguatkan dukungan untuk Anies Baswedan juga akan mulai difokuskan di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor yang memiliki hak suara sekitar 3 juta pemilih.

Baca Juga :  Longsor di Pamijahan Bogor, Proses Pencarian Korban Terkendala Cuaca
- Advertisement -

Rusdiantoro mengaku sudah melakukan pemetaan suara di Kabupaten Bogor. Ia pun optimis mampu meraup 70 persen suara di Kabupaten Bogor seperti saat menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres lalu.

“Dulu waktu mendukung Pak Prabowo, suara kita mencapai 70 persen lebih di Kabupaten Bogor. Kini kami akan mengulang kesuksesan itu,” tandasnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com