Beranda Bogor Raya Susun Pondasi Kuat, Area Tegaskan Siap Menangkan Anies Baswedan

Susun Pondasi Kuat, Area Tegaskan Siap Menangkan Anies Baswedan

Bogor, Publikbicara.com – Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Relawan Anies (Area) menggelar deklarasi dukungan untuk mengusung Gubernur Jakarta, Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 di RM Bumi Hasna Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/6).

Aliansi ini mengklaim telah mendapat dukungan dari Majelis Taklim Hayatul Islamiyah dan beberapa majelis taklim lainnya yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ketua 1 DPP Area, Rusdiantoro mengatakan, pihaknya sengaja menggelar deklarasi sejak dini sebagai bentuk keseriusan mendukung Anies Baswedan.

Baca Juga :  Satu Anggota Polsek Astana Anyar Meninggal Kena Bom Bunuh Diri

Ia melihat sosok Anies memiliki rekam jejak yang membanggakan, terbukti saat membangun Jakarta. Rusdiantoro menilai Anies sukses membangun Jakarta sehingga layak maju sebagai capres di Pemilu 2024 nanti.

“Dukungan ini juga tak lepas dari dukungan majelis taklim se-Kabupaten Bogor yang terus bermunculan. Kami juga sudah membentuk DPP, DPW dan DPC. Kami juga berencana membentuk tim Area ini sampai ke tingkat RW untuk memperkuat dukungan,” ujar Rusdiantoro.

Menurutnya, target menguatkan dukungan untuk Anies Baswedan juga akan mulai difokuskan di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor yang memiliki hak suara sekitar 3 juta pemilih.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Rusdiantoro mengaku sudah melakukan pemetaan suara di Kabupaten Bogor. Ia pun optimis mampu meraup 70 persen suara di Kabupaten Bogor seperti saat menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres lalu.

“Dulu waktu mendukung Pak Prabowo, suara kita mencapai 70 persen lebih di Kabupaten Bogor. Kini kami akan mengulang kesuksesan itu,” tandasnya. (Fex)

Artikulli paraprakPetugas Satpol PP Bongkar 8 Bangunan Liar di Kemang Bogor
Artikulli tjetërGema Perhutanan Sosial: Petani Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan