Beranda Daerah Dari Belgia, Jaro Ade Sampaikan Doa Untuk Putra Ridwal Kamil

Dari Belgia, Jaro Ade Sampaikan Doa Untuk Putra Ridwal Kamil

Bogor, Publikbicara.com – Berbagai kalangan turut prihatin dengan musibah dialami putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Salah satunya tokoh masyarakat Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade

“Saya sebagai masyarakat Jawa Barat yang tinggal di Kabupaten Bogor, turut prihatin kepada pak Gubernur yaitu pak Ridwal Kamil, atas musibah yang di alami oleh anaknya tercinta,” kata Jaro Ade dalam keterangan yang diterima Publikbicara.com pada Selasa (31/5).

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Bahkan dia mengaku, ingin bersama sama dan ingin ke Swiss untuk berpartisipasi melakukan pencarian.

“Meskipun tidak langsung hadir minimal teriring doa mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan ketabahan kepada pak ridwan kamil semoga anak tercinta cepat ditemukan,” jelasnya.

Baca Juga :  Bingung Dengan Tampilan Baru WhatsApp! Apa Bisa Dikembalikan Seperti Semula? Ini Jawabannya

Lebih lanjut ia menuturkan, saat ini dirinya bersama rekan kerja sedang berada di Belgia dan akan menuju perjalanan ke Belanda.

“Karena saya berada di Belgia, baru perjalanan ke Belanda mengikuti kegiatan bersama kawan-kawan G20, hanya doa yang kami bisa berikan kepada pak gubernur,” katanya.
(Fex)

Artikulli paraprakGelar Hajatan, Tuan Rumah Malah Hilang Misterius
Artikulli tjetërPengganti Subsidi Minyak Goreng Untuk Pengusaha