Beranda News Hilang Terseret Arus Sungai Di Swiss, Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Proses...

Hilang Terseret Arus Sungai Di Swiss, Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Proses Pencarian

Bogor,Publikbicara.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Anak sulung Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aaere, Bern, Swiss.

 

Dari keterangan pihak keluarga yang didapat Suara Bogor, peristiwa nahas ini terjadi pada 26 Mei 2022, siang hari waktu setempat.

 

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,”

 

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,”

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

 

Diungkap oleh pihak keluarga, sebelum terseret arus sungai, Eril sempat naik ke permukaan setelah berenang. Arus deras kemudian menyeretnya. Eril juga sempat mendapat bantuan dari kawannya.

 

“Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,”

 

Ridwal Kamil sendiri sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Mendapat kabar ini, Kang Emil langsung terbang ke Swiss.

Baca Juga :  H. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di 4 Kecamatan

 

Eril sendiri berada di Swiss tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S-2.

 

Kabar ini pun membuat publik di laman sosial media menyampaikan doa terbaik agar Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

 

“Semoga Eril dalam perlindungan Allah SWT,” tulis salah satu akun di Twitter.

 

 

“Ya Allah, smoga lekas ketemu dalam keadaan sehat dan selamat putra Pak @ridwankamil,” timpal akun lainnya.

 

“Ya Allah,semoga segera ada kabar baik,dan segera ditemukan dg selamat,sehat,wal afiat aamiin,”

 

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakKerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak
Artikulli tjetërGempa Bumi M 4,0 Guncang Pangandaran, Terasa Hingga ke Ciamis Jawa barat