Beranda Daerah Sosialisasi Bela Negara, Ini kata Camat Dramaga

Sosialisasi Bela Negara, Ini kata Camat Dramaga

Bogor, Publikbicara.com – Sosialisasi aksi Bela Negara oleh sebagai pemateri dari Tim Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) Republik Indonesia untuk kesejahteraan rakyat berlangsung di aula kantor Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada, Rabu (19/05/2022)

Camat Dramaga Tenny Ramdhani mengatakan, pihaknya menyambut baik sosialisasi bela negara di wilayahnya.

“Tentunya kami menaruh apresiasi yang luarbiasa terutama untuk warga kami (Kecamatan Dramaga) untuk para pemuda, dan juga para unsur organisasi kepemudaan dan masyarakat,” ungkap Tenny Ramdani kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Tenny Ramdhani mengungkapkan, sebagai peserta sosialisasi aksi bela negara tersebut melibatkan unsur organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, karang taruna hingga kepala desa. Sosialisasi aksi bela negara sangat penting sebagai pedoman warga masyarakat.

“Bagaimana rekan-rekan kita sebagai aparatur juga bisa mengimplementasikan kegiatan maupun mensosialisasikan kepada masyarakat untuk kecintaan terhadap negara,” katanya.

Selain itu, Tenny Ramdhany berharap, nantinya para peserta tersebut dapat menyambungkan hasil sosialisasi ini terhadap warga masyarakat di desa masing-masing. rasa cinta terhadap negara di tanamkan bagi setiap warga masyarakat.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

“Kemudian juga selain itu untuk bagaimana rasa cinta itu ditanamkan dengan mengedepankan paradigma-paradigma rasa cinta terhadap NKRI lalu kemudian dapat menyikapi secara modern. Artinya, bagaimana kita sekarang sudah hidup di era digital” ujarnya. (Fex)

Artikulli paraprakTingkatkan Minat Baca Buku, MRJ Gelar Perpustakaan Keliling
Artikulli tjetërMulai Tahun Depan NIK Jadi NPWP