Sosialisasi Bela Negara, Ini kata Camat Dramaga

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Sosialisasi aksi Bela Negara oleh sebagai pemateri dari Tim Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) Republik Indonesia untuk kesejahteraan rakyat berlangsung di aula kantor Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada, Rabu (19/05/2022)

Camat Dramaga Tenny Ramdhani mengatakan, pihaknya menyambut baik sosialisasi bela negara di wilayahnya.

“Tentunya kami menaruh apresiasi yang luarbiasa terutama untuk warga kami (Kecamatan Dramaga) untuk para pemuda, dan juga para unsur organisasi kepemudaan dan masyarakat,” ungkap Tenny Ramdani kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Relawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan Bogor
- Advertisement -

Tenny Ramdhani mengungkapkan, sebagai peserta sosialisasi aksi bela negara tersebut melibatkan unsur organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, karang taruna hingga kepala desa. Sosialisasi aksi bela negara sangat penting sebagai pedoman warga masyarakat.

“Bagaimana rekan-rekan kita sebagai aparatur juga bisa mengimplementasikan kegiatan maupun mensosialisasikan kepada masyarakat untuk kecintaan terhadap negara,” katanya.

Selain itu, Tenny Ramdhany berharap, nantinya para peserta tersebut dapat menyambungkan hasil sosialisasi ini terhadap warga masyarakat di desa masing-masing. rasa cinta terhadap negara di tanamkan bagi setiap warga masyarakat.

Baca Juga :  Kementerian Agama Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Juli 2022
- Advertisement -

“Kemudian juga selain itu untuk bagaimana rasa cinta itu ditanamkan dengan mengedepankan paradigma-paradigma rasa cinta terhadap NKRI lalu kemudian dapat menyikapi secara modern. Artinya, bagaimana kita sekarang sudah hidup di era digital” ujarnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com