Beranda Bogor Raya Band Tipe-X Hebohkan Milad SMK Pesona Diwantara Ke-10, Ini Pesan Vocalisnya

Band Tipe-X Hebohkan Milad SMK Pesona Diwantara Ke-10, Ini Pesan Vocalisnya

Bogor, Publikbicara.com – Dihari jadi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pesona Diwantara yang ke 10 (Sepuluh) hadirkan bintang tamu Grup Band Tipe-X dan Asep Pantura.

Siang yang terik tak menghalangi para Siswa dan Siswi menghadiri kegiatan Pentas Seni (Pensi) yang di gelar di halaman sekolah Pesona Diwantara di Kampung Sibanteng, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Diungkapkan Ketua Yayasan SMK Pesona Diwantara, Budiantoro mengatakan, dihari jadi yang ke-10 tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti tablig akbar atau pengajian kemudian ditutup dengan kegiatan Pensi siswa dan siswi.

“Kebetulan untuk pentas seni tahun ini menghadirkan bintang tamu dari Tipe X dan Bintang Tamu dangdut Asep Pantura,” ungkap Budi Antoro kepada wartawan.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Kegiatan itu, Budi Antoro menyebut, sebagai langkah pihaknya dalam memotivasi anak didik agar lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan menghindarkan para siswa terhadap ke kenakalan remaja dengan memaksimalkan ekstra kulikuler (Ekskul) di sekolah.

“Salahsatu contoh kalau ekskul seni berarti seni musik, seni tari, dance itu kita fasilitasi anak-anak tidak sempat berfikir negatif di luar. Jadi, waktu disekolah itu waktunya lebih banyak di sekolah, termasuk ekskul olahraga,” katanya.

Di hari jadi SMK Pesona Diwantara yang ke 10 tersebut, Budiantoro berharap, pihaknya dapat terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Terjadi di Zona Benioff, Berikut Penjelasannya

“Kemudian outputnya nanti setelah keluar anak kita itu betul-betul bisa bekerja ataupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan visi SMK, SMK Bisa, SMK Hebat dan Pesona Diwantara mudah-mudahan bisa menjawab tantangan yang diberikan Kementrian atau dalam hal ini Pemerintah Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, vocalis Tipe-X Tresno Riadi berpesan, kepada para siswa dan siswi SMK Pesona Diwantara untuk terus berkarya.

“Pokoknya pesan-pesannya terus berkarya sebaik-baiknya,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakPengelola Wisata Alam GSE Rancang Konsep Perpaduan Antara Alam dan Budaya
Artikulli tjetërPresiden Putin Murka, Negara-negara Ini Bakal Rasakan Balas Dendam

Tinggalkan Balasan