Beranda Daerah Camat Dramaga Lantik Pjs Desa Babakan

Camat Dramaga Lantik Pjs Desa Babakan

Bogor, Publikbicara.com – Camat Dramaga, Tenny Ramdhani melantik Subhi sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Babakan di aula Kantor Kecamatan Dramaga, pada Kamis (12/5).

Pelantikan Pjs dilakukan setelah Kades sebelumnya Sehu Syam meninggal dunia akibat sakit saat mengikuti rapat dengan Bupati Bogor.

Camat berpesan kepada Pjs Desa Babakan agar lebih teliti dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas secara administratif sebagai Pjs.

Selesaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan Tahun Anggaran 2021, lanjutkan program RPJMDes dan RKPDes yang sudah dirumuskan oleh kepala desa defitinif terdahulu dan bisa menciptakan budaya kerja yang efisien, komunikatif, cepat tanggap dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat .

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

“Terpenting bangun komunikasi, koordinasi, konsolidasi dan sinergitas antar forum komunikasi di tingkat Desa Babakan dan ciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat, “ujarnya.

Tenny menambahkan Pjs segera konsolidasikan dengan BPD Babakan agar terlaksana Musdesus dalam agenda pembahasan & pelaksanaan PAW (Pergantian Antar Waktu) Kepala Desa Babakan sisa masa jabatan sampai tahun 2025.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Pjs Desa Babakan, Subhi menjalankan roda pemerintahan sampai dengan sia-sia waktu masa Jabatan yakni 3 Tahun dan terpilihnya Kepala Desa Definitif, “katanya.

Sementara itu, Pjs Desa Babakan, Subhi mengatakan dengan terpilihnya sebagai Pjs Kades Babakan ia berjanji akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Ia pun akan tetap melanjutkan program kerja Kades yang lama.

“Amanah yang dipercayakan kepadanya itu merupakan tugas tambahan yang harus dijalani. Saya akan berusaha memimpin desa Babakan hingga terpilihnya Kades Definitif, ” tukasnya. (Tama)

Artikulli paraprakKapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng
Artikulli tjetërPengelola Wisata Alam GSE Rancang Konsep Perpaduan Antara Alam dan Budaya