Beranda Daerah Viral Mobil Siaga Desa Diduga Dipakai Berwisata, Sekcam Leuwiliang: Jangan Sampai Operasional...

Viral Mobil Siaga Desa Diduga Dipakai Berwisata, Sekcam Leuwiliang: Jangan Sampai Operasional Salah Penggunaannya

Bogor, Publikbicara.com – Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Leuwiliang, Iwan Darmawan menyayangkan terkait dugaan ada salahsatu mobil siaga milik desa di wilayah Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor dipakai berwisata.

“Pada dasarnya, terkait kendaraan (mobil siaga desa) itu dari kabupaten sudah di imbau ke tiap desa, Imbawan sudah sesuai dengan imbauan Bupati bahwa kendaraan siaga itu tidak boleh dipakai mudik, jadi kita pihak kecamatan hanya sekedar mengimbau tetapi tidak bisa mengawasi secara terus menerus,” ungkap Iwan Darmawan Kepada wartawan saat dihubungi pada, Minggu (08/05/2022)

Baca Juga :  Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam

Iwan Darmawan menyayangkan, jika memang benar ada mobil siaga yang digunakan berwisata, karena menurutnya, bahwa mobil siaga desa jelas peruntukannya yang bersifat emergency untuk membantu masyarakat.

“Kedepannya kita akan mengawasi penggunaan mobil itu, jadi jangan sampai operasional nya salah penggunaanya dan nanti mungkin dalam rapat minggon kita akan bahas dengan kepala desa,” ujarnya.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

Sebelumnya diberitakan, Viral dalam grup perpesanan, mobil siaga desa milik Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor diduga saat libur lebaran dipakai untuk berwisata ke Pantai Carita Pasir Putih Banten. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakViral, Mobil Siaga Desa Diduga Dipakai Berwisata Libur Lebaran 2022
Artikulli tjetërMenpan RB Tjahyo Kumolo Setujui Usulan Kapolri Lakukan WFH 1 Minggu Setelah Mudik