Viral Mobil Siaga Desa Diduga Dipakai Berwisata, Sekcam Leuwiliang: Jangan Sampai Operasional Salah Penggunaannya

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Leuwiliang, Iwan Darmawan menyayangkan terkait dugaan ada salahsatu mobil siaga milik desa di wilayah Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor dipakai berwisata.

“Pada dasarnya, terkait kendaraan (mobil siaga desa) itu dari kabupaten sudah di imbau ke tiap desa, Imbawan sudah sesuai dengan imbauan Bupati bahwa kendaraan siaga itu tidak boleh dipakai mudik, jadi kita pihak kecamatan hanya sekedar mengimbau tetapi tidak bisa mengawasi secara terus menerus,” ungkap Iwan Darmawan Kepada wartawan saat dihubungi pada, Minggu (08/05/2022)

Baca Juga :  Soal Jalur Tambang, Anggota Dewan Ingatkan Janji Ridwan Kamil

Iwan Darmawan menyayangkan, jika memang benar ada mobil siaga yang digunakan berwisata, karena menurutnya, bahwa mobil siaga desa jelas peruntukannya yang bersifat emergency untuk membantu masyarakat.

- Advertisement -

“Kedepannya kita akan mengawasi penggunaan mobil itu, jadi jangan sampai operasional nya salah penggunaanya dan nanti mungkin dalam rapat minggon kita akan bahas dengan kepala desa,” ujarnya.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam

Sebelumnya diberitakan, Viral dalam grup perpesanan, mobil siaga desa milik Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor diduga saat libur lebaran dipakai untuk berwisata ke Pantai Carita Pasir Putih Banten. (Fex/Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com