Rusia Desak AS Hentikan Pengiriman Senjata ke Ukraina

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor,Publikbicara.comRusia mendesak   Amerika Serikat menghentikan pengiriman senjata ke Ukraina karena dapat memicu ketegangan di tengah perang, bak menyiram minyak ke api.

“Apa yang dilakukan Amerika adalah menumpahkan minyak ke api,” kata Duta Besar Rusia untuk AS, Anatoly Antonov, kepada media Rossiya 24 TV, Senin (25/4).

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit

“Kami menekankan ketidaksetujuan kami atas situasi ini, saat Amerika Serikat mengirimkan senjata ke Ukraina, dan kami mendesak penghentian aksi tersebut.”

- Advertisement -

Antonov mengatakan bahwa Rusia juga sudah melayangkan protes resmi melalui nota diplomatik kepada pemerintah AS. Namun, nota tersebut masih belum dibalas.

Sebagaimana diberitakan Reuters, AD dan beberapa negara Barat memang terus mengirimkan senjata ke Kyiv untuk melawan Rusia.

Baca Juga :  Gempa Bumi M 4,0 Guncang Pangandaran, Terasa Hingga ke Ciamis Jawa barat

Beberapa senjata itu yakni drone, artileri berat Howitzer, rudal anti-pesawat Stinger, dan rudal anti-tank Javelin.

- Advertisement -

Tak hanya itu, Menteri Luar Negeri AS, Antony Blinken, dan Menteri Pertahanan AS, Lloyd Austin, juga sempat mengunjungi Kyiv pada Minggu (24/4). (CNN Indonesia)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com