Momentum Ramadhan 2022, IBI Ranting Leuwiliang Santuni Anak Yatim di Dua Kecamatan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Momentum bulan suci Ramadhan 2022, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Leuwiliang, Cabang Kabupaten Bogor, menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di dua wilayah, yakni di wilayah Kecamatan Pamijahan dan Leuwisadeng.

Ketua IBI Ranting Leuwiliang Wastini menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi salahsatu agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Bahkan, dirinya mengaku sudah terbiasa bersedekah dari sebelum menjabat sebagai ketua ranting.

“IBI Ranting Leuwiliang membawahi empat wilayah Kecamatan. Tahun 2022 kemarin kita laksanakan di Cibungbulang dan Leuwiliang untuk tahun ini di Pamijahan dan Leuwisadeng,” ungkap Wastini dijumpai wartawan pada kegiatan santunan yatim yang berlangsung di Masjid Al-Ijtihad di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Senin (25/04/2022).

Baca Juga :  Tujuh Orang Pekerja Bangunan di Tenjo Bogor Tersambar Petir, Dua Diantaranya Meninggal Dunia
- Advertisement -

Jadi, Wastini menyampaikan, kegiatan santunan tersebut terselenggara berkat kerjasama di tubuh organisasinya dengan menghimpun dana dari seluruh anggota yang di ranting.

“Saya berharap, IBI ranting leuwiliang tetap kompak antar sesama dan pastinya selalu diberikan kesehatan. Bahkan, ketika ada salahsatu anggota kita yang sakit, kita juga mengumpulkan dana untuk itu,” katanya.

Baca Juga :  Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal

- Advertisement -

Dirinya menyampaikan, karena kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan yang di selenggarakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga hal itu kedepannya akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Insyaallah kegiatan yang berhubungan dengan anak yatim kita akan menggerakkan temen-temen yang ada di ranting berapa pun itu dana yang disumbangkan untuk di salurkan ke yang berhak,” ucapnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com