Beranda Daerah Momentum Ramadhan 2022, IBI Ranting Leuwiliang Santuni Anak Yatim di Dua Kecamatan

Momentum Ramadhan 2022, IBI Ranting Leuwiliang Santuni Anak Yatim di Dua Kecamatan

Bogor, Publikbicara.com – Momentum bulan suci Ramadhan 2022, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Leuwiliang, Cabang Kabupaten Bogor, menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di dua wilayah, yakni di wilayah Kecamatan Pamijahan dan Leuwisadeng.

Ketua IBI Ranting Leuwiliang Wastini menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi salahsatu agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Bahkan, dirinya mengaku sudah terbiasa bersedekah dari sebelum menjabat sebagai ketua ranting.

“IBI Ranting Leuwiliang membawahi empat wilayah Kecamatan. Tahun 2022 kemarin kita laksanakan di Cibungbulang dan Leuwiliang untuk tahun ini di Pamijahan dan Leuwisadeng,” ungkap Wastini dijumpai wartawan pada kegiatan santunan yatim yang berlangsung di Masjid Al-Ijtihad di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Senin (25/04/2022).

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

Jadi, Wastini menyampaikan, kegiatan santunan tersebut terselenggara berkat kerjasama di tubuh organisasinya dengan menghimpun dana dari seluruh anggota yang di ranting.

“Saya berharap, IBI ranting leuwiliang tetap kompak antar sesama dan pastinya selalu diberikan kesehatan. Bahkan, ketika ada salahsatu anggota kita yang sakit, kita juga mengumpulkan dana untuk itu,” katanya.

Baca Juga :  Penanganan Ketahanan Pangan: Sinergi TNI dan Kementerian Pertanian di Desa Pamagersari

Dirinya menyampaikan, karena kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan yang di selenggarakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga hal itu kedepannya akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Insyaallah kegiatan yang berhubungan dengan anak yatim kita akan menggerakkan temen-temen yang ada di ranting berapa pun itu dana yang disumbangkan untuk di salurkan ke yang berhak,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakLewati Jalan Berbatu Ban Motor Wartawan Robek, Camat Cigudeg: Masih Banyak Jalan-jalan yang Rusak
Artikulli tjetërRekomendasi Minuman Segar yang Cocok Dinikmati Saat Lebaran