Beranda Kuliner & Wisata 4 Rekomendasi Toko Kue Lebaran di Shopee

4 Rekomendasi Toko Kue Lebaran di Shopee

Publikbicara.com Sudah mendekati Lebaran, perkara kue itu kadang menjadi permasalahan tersendiri. Entah bingung memilih kue apa yang enak untuk sajian Lebaran atau kue apa yang sesuai dengan bujet yang kita miliki. Bagi orang-orang yang sibuk, pergi mencari kue itu juga menjadi permasalahan tersendiri. Oleh karena itu, kehadiran toko kue online ini cukup membantu sekali untuk mendapatkan kue Lebaran yang enak dan sesuai bujet.

Berikut beberapa rekomendasi toko kue Lebaran di Shopee yang mungkin bisa dijadikan rujukan. Berikut nama tokonya.

#1 TMS Snack
#2 Chocolato Lezato
#3 Grammart
#4 BNM Store
#1 TMS Snack
Bagi orang-orang yang ingin sajian di meja Lebaran-nya terisi dengan berbagai kue-kue jadul serta aneka macam camilan ringan, mungkin toko satu ini bisa dijadikan rujukan untuk berbelanja. Di sini kita bisa membeli kue gemrose atau anak 90-an sering menyebutnya kue tart mini, roti bagelan vanilla, kue sus kering, atau sale pisang.

Sedangkan untuk camilan lainnya, kita bisa menemukan aneka kacang-kacangan seperti kacang polong, kacang atom, kacang telur, ataupun kacang koro. Selain itu, bagi para penyuka makanan pedas bisa membeli keripik kaca, basreng, makaroni pedas, atau pilus pedas. Untuk snack asinnya juga tersedia untuk yang suka asin gurih, keripik kentang, stik keju, stik talas, dan lain-lain.

Kelebihan berbelanja di toko ini menurut saya, kita bisa membeli semua produk dengan jumlah yang bisa dibilang sedikit. Mulai dari 125 gram, 250 gram, 500 gram, atau 1 kilogram. Sehingga bagi kita yang ingin makanan campur-campur atau hanya punya bujet sedikit, tak perlu membeli semuanya dengan jumlah yang banyak. Keistimewaan lainnya di toko ini juga terdapat banyak diskon.

Toko ini sendiri merupakan sebuah usaha yang dikerjakan oleh pengrajin UMKM, sehingga dengan berbelanja di sini kita juga bisa ikut serta mendukung bisa kemajuan UMKM.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

#2 Chocolato Lezato
Setelah bulan puasa, lidah kita terbiasa dimanjakan dengan kenikmatan rasa kurma setiap kali berbuka puasa. Lantas, nggak afdal rasanya kalau di hari raya tidak ada suguhan kurma cokelat. Nah, untuk yang suka banget sama sajian kurma, mungkin bisa mampir ke toko Chocolato Lezato. Kurma cokelat di sini rasanya mantul sekali. Cokelatnya kerasa, nggak tebal banget tapi yah nggak tipis juga, sedang sih. Rasa cokelatnya juga nggak yang over manisnya, kayak omongan gebetan pas awal kenalan.

Di toko ini kita bisa menemukan begitu banyak varian kurma cokelat sesuai selera. Di antaranya ada rasa almond, blueberry, chocomaltine, chocomint, choconut, creamcheese, durian, greentea, kismis, mede, milo, mix berry, mix choco, mix nut, nutella, strawberry, taro, ataupun tiramisu. Kurma cokelat di toko ini merupakan produk homemade, di mana masa penyimpanan makanan satu ini bisa awet hingga 5-6 bulan.

Saat menjelang Lebaran, toko offline-pun banyak yang menjual kue kering
Untuk satu toples kurma cokelat dengan berat 400 gram kita cukup membayar 55 ribu. Mungkin di luaran sana ada kurma cokelat yang jauh lebih murah atau mahal, tapi balik lagi ke selera dan kualitas sih ya, karena harga itu relatif. Untuk harga segitu menurut saya kurma cokelat di toko ini sangat pas.

Pengiriman kurma cokelat ini dari Bekasi. Tapi untuk yang di luar Bekasi tak perlu khawatir. Pasalnya, pengiriman makanan ini via paket cukup aman, kok. Setiap toples itu dilapisi bubble wrap sehingga aman sampai tujuan, kecuali kalau ada tragedi dan drama masalah kurir itu mah beda ceritanya. Oh, iya untuk pembelian tiga toples kita akan dapat harga grosir yang jauh lebih murah meriah.

#3 Grammart
Lebaran rasanya kurang berkesan tanpa hadirnya kue-kue kaleng yang memenuhi meja di ruang tamu. Di toko kue satu ini kita bisa mendapatkan aneka kue kaleng dengan harga yang cukup miring. Harga per toplesnya ini bisa dibilang sudah masuk ranah harga grosiran, sehingga cukup recomended sekali untuk dijadikan tujuan berbelanja kue-kue kaleng.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Kue kaleng yang dijual di sini mulai dari astor, kue kacang, wafer, biskuit, bahkan sirup pun juga ada di sini dengan harga yang murah meriah.
Toko ini buka dari jam sembilan pagi hingga pukul lima sore. Pada hari Sabtu dan Minggu tokonya tutup. Untuk pengirimannya dari Depok. Cukup aman sih jika dikirim ke luar daerah, karena selain dilapisi kalengnya, pengirimannya menggunakan kardus dan buble wrap. Sehingga kue-kue itu aman sampai tujuan.

#4 BNM Store
Untuk perkara perkuean kering duniawi, toko kue yang satu ini lumayan recomended menurut saya. Untuk saya pribadi paling suka dengan nastarnya. Lumer banget sih nggak, tapi teksturnya cukup lembut dan selai nanasnya itu kerasa banget. Selain nastar kita juga bisa mendapatkan kue kastengel, putri salju, sagu keju, dan lain-lain. Untuk rasa keseluruhannya menurut saya cukup enak. Standarlah untuk dimakan dan dijadikan bingkisan untuk orang lain.

Untuk kemasan kuenya ada tiga jenis, dari mulai ukuran 250 gram, 300 gram, dan 500 gram. Harganya juga cukup ramah di dompet, dari mulai 35.000 sampai 61.750 rupiah.

Toko ini biasanya buka setiap hari dari pukul sembilan pagi sampai tujuh malam. Untuk pengiriman dari Jakarta Selatan. Bagi yang tinggal di area Jabodetabek mungkin direkomendasikan menggunakan  pengiriman instan atau lewat Gojek. Sedangkan untuk yang berada di luar Jabodetabek, tak perlu khawatir karena paket kita sudah dilindungi menggunakan bubble wrap yang diberikan cuma-cuma alias gratis.(Mojok)

Artikulli paraprakBerikut Hikmah Dari Malam Lailatul Qadar
Artikulli tjetërPramuka Kota Bogor Juara Umum Lomba Kaligrafi dan Miniatur Masjid Tingkat Jabar