Beranda Daerah Haul TB Nali Jambrong, TB Agus Kumpay Santuni Yatim dan Duafa

Haul TB Nali Jambrong, TB Agus Kumpay Santuni Yatim dan Duafa

Bogor, Publikbicara.com – Seorang tokoh masyarakat di Bogor Barat, TB Agus Kumpay menggelar acara peringatan Haul Abah TB Nali Jambrong yang ke-13.

Kegiatan yang berlangsung di kediamannya di Kampung Gunungseureuh, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor turut dihadiri tokoh masyarakat sekitar serta Pengurus Dewan Pembina Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Provinsi Jawa Barat.

“Haul TB Nali Jamrong bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” ungkap TB Agus Kumpay yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina BPPKB Banten DPD Jawa Barat dan Wakil Ketua Depsossbud DPP BPPKB Banten pada, Kamis (21/04/2022).

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

Selain itu, TB Agus Kumpay menyampaikan, pihaknya juga menyantuni anak yatim dan duafa warga sekitar.

“Selain acara haol juga kita menyantuni anak yatim dan duafa sekaligus silaturahmi dengan buka bersama di hulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan diskusi bersama pengurus Ormas BPPKB Banten Depsosbud yakni sekretaris dan Litbang.

“Untuk mengedukasi agar jajaran serta para pengurus dan Katimsus lebih menggiatkan sosial, seni dan budaya serta memberikan ide maupun gagasan dalam pengembangan Ormas BPPKB Banten Depsosbud,” pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakNgemplang Pajak, Indekos Ditempel Stiker Belum Bayar Pajak.
Artikulli tjetërCipayung Plus Bogor Kepung Istana, Tagih Janji Presiden Jokowi