Beranda News Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat Jadi Tawaan Warganet: Next Drama Istri...

Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat Jadi Tawaan Warganet: Next Drama Istri Doddy Dipihak Haji Faisal

Jakarta,publikbicara.com – Berita mengejutkan datang dari Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. Rumah tangga pasangan yang selama ini terlihat harmonis, kini di ujung tanduk.

 

Gugatan cerai itu sendiri dilayangkan Puput Sudrajat melalui e-court atau online pada 15 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pengadilan agam sendiri belum memberi jadwal kapan sidang cerai akan berlangsung.

 

Berita perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat pun langsung ramai di media sosial seperti Instagram. Warganet pun beragam menanggapi perceraian pasangan yang menikah pada 2016 itu.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

 

Warganet ramai berspekulasi mengenai penyebab perceraian Doddy Sudrajat dan Puput. Ada yang menyebut gara-gara Dody sudah tak punya duit dan bakal kalah dalam sidang memperebutkan warisan Gala Sky, hingga Puput meninggalkan Doddy.

 

Ada juga warganet yang yakin kalau gugatan cerai ini hanya rekayasa Doddy Sudrajat dan Puput, agar mereka semakin rajin dipanggil tv.

 

Apapun komentarnya itu, warganet berkomentar dengan gaya menertawakan Doddy Sudrajat dan Puput. Berikut komentar dari warganet: “Next drama, istri Doddy di pihak H Faizal (maybe) beberin semuaaa fakta,” kata seorang warganet dengan emoticon tawa.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

 

“Enggak ada duit ditendang dooong. Enggak ada pemasukan lagi. Kan mesin ATM-nya sudah tiada. Plus dia jobless. Soon karma untuk Doddy,” kata warganet lain.

 

“Gimmick-gimmick terus pokoknya biar tetap eksis diundang talk show dimana-mana. Lumayan kan untuk nyambung hidup,” timpal seorang warganet.

 

 

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakHaji Faisal Siap Polisikan Doddy Sudrajat Perkara Sebut Vanessa Angel Hamil Diluar Nikah
Artikulli tjetërKondisi Jepang Usai Diguncang Gempa Magnitudo 7,3