Beranda Daerah Polisi Masih Mendalami Misteri Tewasnya Seorang Warga Desa Sadeng

Polisi Masih Mendalami Misteri Tewasnya Seorang Warga Desa Sadeng

Bogor, Publikbicara.com – Pihak Kepolisian Sektor Leuwiliang, Polres Bogor masih mendalami kasus hilangnya nyawa seorang warga Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

“Justru itu kita masih mendalami, tetapi kalau pihak keluarga itu sudah kemarin di ambil jenazahnya oleh pihak keluarga dan sudah dimakamkan, tetapi kita tetap akan mendalami,” ungkap Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto kepada wartawan pada, Rabu (09/03/2022)

Dirinya menyampaikan, bahwa pihaknya akan menerjunkan Reserse Kriminal (Reskrim) dan Intel untuk mengungkap peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Ini Daftar 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 yang Sudah Ditetapkan

“Sekalian nanti Reskrim sama Intel yang akan turun juga ke lapangan. Kalau memang ditemukan ada bukti-bukti atau hal-hal yang mengarah kepada kriminalitas pasti kita akan tindak lanjuti,” tegasnya.

Semantara itu, Advokat Muda asal Bogor Barat Nurdin Ruhendi menyayangkan, kejadian yang menimpa seorang warga Desa Sadeng bahkan hal itu bukan kali pertama terjadi.

“Menyayangkan ini terjadi kedua kalinya di wilayah Leuwisadeng, mestinya ini tidak terulang kembali,” katanya.

Baca Juga :  5 Strategi Unik untuk Mempercepat Tidur yang Dapat Dicoba Malam Ini

Dirinya berharap, kepada penegak hukum khususnya Polsek Leuwiliang yang baru untuk menuntaskan kasus tersebut.

“Hingga pelaku yang melakukan tindak kejahatan dapat diadili. Harapan juga keamanan wilayah diutamakan jangan sampai ini terjadi ketiga kalinya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Sadeng, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor masih mencari informasi terkait ada pemuda yang meninggal dan belum diketahui penyebabnya, dengan kondisi luka pada punggung dan kepala akibat benda tumpul. (Fex)

Artikulli paraprakHeboh! Seorang Pria Hiasi Tubuh dan Motornya dengan Lampu Kelap-kelip: Pasar Malam Berjalan
Artikulli tjetërWarga Lapor, Dishub Respon Cepat Perbaiki PJU di Leuwisadeng