Beranda Daerah Asik, Tahun Baru Warga Desa Tegalwaru Punya Jalan Baru

Asik, Tahun Baru Warga Desa Tegalwaru Punya Jalan Baru

Bogor, Publikbicara.com – Setelah sekian lama menunggu, impian warga di Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor untuk bisa memiliki infrastruktur jalan akhirnya terwujud.

Hal itu diungkapkan kepala Desa Tegalwaru Nunung Nuriah, bahwa pada tahun 2021 ini telah berhasil membuka akses jalan penghubung yang bersumber dari bantuan anggaran infrastruktur Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

Dirinya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah bahu membahu turut mensukseskan pembukaan akses jalan dan pembangunan betonisasi jalan dari program unggulan Bupati Bogor itu sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul

“Dari sejak jaman merdeka baru terwujud warga pingin punya jalan, alhamdulillah sekarang sudah punya jalan,” ungkap Kades Tegalwaru Nunung Nuriah dalam sambutannya pada acara peresmian jalan pada, Jumat (31/12/2021).

Kades Nunung Nuriyah menyampaikan, pembukaan jalan dan pembangunan infrastruktur jalan dengan betonisasi itu bertujuan untuk mempermudah mobilisasi warga khususnya para petani dalam mengangkut hasil pertanian.

“Saya berharap agar warga dapat menjaga dengan baik jalan ini,” ujarnya.

Sementara, Camat Ciampea Chaerudin Felani mengatakan, bahwa peresmian jalan yang bersumber dari Program Samisade total ada 13 desa se-Kecamatan Ciampea yang mendapat anggaran Samisade salahsatunya Desa Tegalwaru.

Baca Juga :  Daftar Ketua Partai Paling Kaya : Dari Nomor Satu Hary Tanoe sampai Paling Bawah Ketua PBB

“Bahwa hari ini merupakan hari bersejarah karena telah dibuka jalan penghubung dua desa yang digunakan masyarakat,” katanya.

Camat pun meminta Kades Cinangka dapat menindaklanjuti pembangunan jalan tersebut agar kedua wilayah itu dapat saling terhubung.

Peresmian itu dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bogor Muhammad Rizky, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Ciampea beserta jajaran, para Kepala Desa se-Kecamatan Ciampea, Tokoh masyarakat dan warga sekitar. (Fex)

Artikulli paraprakJelang Libur Akhir Tahun 2021, Pengunjung Kolam Renang Boash Waterpark Membludak
Artikulli tjetërDitinggal Liburan Tahun Baru, Dua Rumah di Dramaga Terbakar