Beranda News Serial Squid Game Kalahkan Game of Thrones di YouTube

Serial Squid Game Kalahkan Game of Thrones di YouTube

Publikbicara.com – Konten YouTube yang terkait dengan serial Squid Game tercatat lebih populer dibanding Game of Thrones. Squid Game berhasil unggul dalam jumlah penayangan.

Menurut Variety seperti dilansir Korea Herald, Kamis (11/11), berdasarkan data perusahaan analisis konten Vobile, terdapat 129.000 video Squid Game di YouTube.

Video tersebut terdiri dari trailer resmi, video reaksi, dan gim yang dibuat penggemar. Video berkaitan dengan Squid Game di YouTube telah mendapatkan 17 miliar views sejak serial itu rilis pada September lalu.

Sementara itu, konten berkaitan dengan Game of Thrones memiliki jumlah video YouTube lebih banyak dibanding Squid Game. Serial Amerika Serikat ini memiliki 420.000 video.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Namun, jumlah penayangan video soal Game of Thrones berada di bawah Squid Game. Video Game of Thrones mendapatkan 16,9 miliar views.

Squid Game juga tercatat unggul dalam jumlah interaksi. Video Squid Game mendapatkan 533 juta interaksi, termasuk suka, tidak suka, dan komentar. Sementara Game of Thrones mendapatkan 233 juta interaksi di YouTube.

Squid Game sendiri dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game musim kedua.

Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa ide cerita Squid Game musim 2 sudah ada dalam benaknya. Namun, dia enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun [tokoh utama dalam Squid Game] akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” papar Hwang Dong-hyuk.

Sementara itu, layanan streaming Netflix merespons pernyataan sutradara dan kreator Squid Game, Hwang Dong-hyuk, yang menyebut Squid Game musim 2 resmi bakal digarap. Menurut Netflix, belum ada keputusan pasti soal hal tersebut.

“Diskusi tentang season kedua memang sedang berlangsung, namun belum ada yang [dapat] dikonfirmasi,” ujar Netflix diberitakan Korea Herald pada Rabu (10/11).

Sumber : CNNIndonesia.com

Artikulli paraprakNakes Wisma Atlet Sasar Warga di Kecamatan Kemang yang Belum Tervaksin
Artikulli tjetërAktor Rony Dozer Tutup Usia