Beranda Daerah Pria ini Takut Jarum Suntik Saat Divaksin, Sampai Dipegangi Petugas

Pria ini Takut Jarum Suntik Saat Divaksin, Sampai Dipegangi Petugas

DRAMAGA – Ibrohim (35) merupakan warga Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga histeris saat hendak di suntik vaksin karena takut dengan jarum suntik.

Saking takutnya, pria tersebut memerah dan terus berteriak ketika hendak di suntik. Ekspresi itu pun mengundang gelak tawa para petugas vaksinator di aula Kantor Kecamatan Dramaga tersebut.

Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana mengungkapkan awalnya Ibrohim berkunjung ke Kantor Kecamatan, saat di tanyakan oleh Pak Camat sudah di vaksin atau belum. Ternyata, dirinya belum di suntik vaksin karena takut jarum suntik.

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Meski sempat ketakutan, Ibrohim menjalani vaksinasi dosis satu. Sebelum dilakukan vaksinasi, menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

“Jadi tadi ada warga yang takut jarum suntik, tapi tim medis bersama Camat berusaha menenangkannya. Akhirnya dia mau divaksin meskipun sambil menangis setelah kita bujuk,” ujar Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

Camat Dramaga Ivan berharap, semua masyarakat Kecamatan Dramaga sudah disuntik vaksin untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan tidak takut melakukan vaksinasi.

Percepatan vaksinasi akan terus dikebut, guna menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity di masyarakat.

“Kita lakukan program jemput bola ke masyarakat agar semua masyarakat Dramaga bisa di suntik vaksin. Kita juga beri informasi bahwa vaksin itu semuanya aman,” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakPoco M4 Pro 5G Telah Liris
Artikulli tjetërNakes Wisma Atlet Sasar Warga di Kecamatan Kemang yang Belum Tervaksin