Site icon PUBLIKBICARA.COM

Akibat Kesetrum, Pekerja Bangunan di Ciampea Jatuh dari Ketinggian 5 Meter

CIAMPEA-Seorang pekerja bangunan bernama Yusuf (40), warga Cirebon yang sedang mengerjakan sebuah toko material di Jalan Raya Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor depan Perum Puri Araya, harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran alami kecelakaan kerja terjatuh dari atas bangunan, Rabu sore (9/6/2021).

Diduga korban saat sedang mengecor bangunan di bagian atas itu besi yang ia gunakan untuk menaikkan adukan mengenai kabel yang melintang dan tersetrum sehingga korban pun terjatuh dari ketinggian 5 meter.

Diungkapkan Rekan Korban saat itu korban sedang mengecor namun besi yang ia pakai untuk menaikan adukan semen pengecoran mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang persis berada di atas bangunan itu.

“Saat itu korban sedang ngecor di. bagian atas bangunan, namun tiba tiba besi digunakan untuk ngecor itu mengenai kabel sehingga korban tersetrum dan langsung terjatuh,”kata Wendy.

Sementara menurut warga Haerul (31) mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 14.30 Wib Daan saat kejadian korban masih tersadar.

“Dan korban langsung dibawa ke rumah sakit alami luka bakar dari mulai lengan atas sampai ke alat kelaminnya, pungkasnya.

(Cep rendra)

Exit mobile version