Aan Hadiri Santunan Yatim Nurul Khoer

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Golkar Aan Triana Al Muharom dapat menghadiri dan memberikan santunan kepada 125 anak yatim yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Khoer, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Minggu (09/05/2021).

Aan menyampaikan, kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim tersebut merupakan agenda rutin tahunan Ponpes Yatim Nurul Khoir Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor
Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana memberikan santunan kepada anak yatim pada, Minggu (09/05/2021)
Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana memberikan santunan kepada anak yatim pada, Minggu (09/05/2021)

“Ini tradisi yang setiap tahun di bulan Ramadhan selalu digelar,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

- Advertisement -

Aan menambahkan, kepedulian terhadap anak yatim adalah kewajiban umat Islam terlebih di bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri.

“Anak yatim merupakan amanah yang Allah SWT berikan kepada kita yang diberikan rezeki yang cukup, anak yatim piatu diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. Senyum kita kebahagiaan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan

Sementara, Kepala Desa Sadeng Yanuar Lesmana mengucapkan, kepada semua pihak sehingga kegiatan bakti sosial di wilayahnya bisa berjalan dengan baik.

- Advertisement -

“Pihak desa mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu para anak yatim, semoga kedepan anak yatim di Desa Sadeng lebih sejahtera,” ucap H. Batak sapaan akrab Yanuar Lesmana.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com