Beranda Daerah RS Santuni Yatim dan Guru Ngaji

RS Santuni Yatim dan Guru Ngaji

PAMIJAHAN – Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk melakukan kegiatan atau amalan ibadah termasuk ibadah sedekah.

Menjadi rutinitas tahunan bagi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Demokrat Ruhiyat Sujana yang akrab disapa Kang RS untuk melakukan kegiatan berbagi terhadap warga yang kurang mampu.

Kang RS sapaan akrab Ruhiyat Sujana mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako diberikan kepada sekitar 1000 orang guru ngaji, kaum duafa dan anak yatim yang tersebar di beberapa titik lokasi.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Menjadi kesenangan tersendiri bagi saya disaat bisa menyisihkan sebagian harta yang Allah SWT titipkan untuk mereka yang membutuhkan walaupun tidak seberapa semoga bisa membantu meringankan beban meraka,” kata Kang RS kepada wartawan pada, Minggu (10/05/2021).

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Ruhiyat Sujana menambahkan, banyak pihak yang terlibat dan ambil bagian memberi perhatian bagi anak-anak Yatim sehingga acara tersebut berjalan lancar.

“Saya niatkan sedekah yang saya berikan merupakan sedekah para relawan atau timses dan juga para pemilih, semoga pahalanya pun bisa mengalir kepada mereka. Tradisi berbagi seperti ini harus terus dilakukan,” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprak2 Selebritis Cantik Siap Merapat ke Rans Cilegon FC
Artikulli tjetërAan Hadiri Santunan Yatim Nurul Khoer