RS Santuni Yatim dan Guru Ngaji

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk melakukan kegiatan atau amalan ibadah termasuk ibadah sedekah.

Menjadi rutinitas tahunan bagi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Demokrat Ruhiyat Sujana yang akrab disapa Kang RS untuk melakukan kegiatan berbagi terhadap warga yang kurang mampu.

Kang RS sapaan akrab Ruhiyat Sujana mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako diberikan kepada sekitar 1000 orang guru ngaji, kaum duafa dan anak yatim yang tersebar di beberapa titik lokasi.

Baca Juga :  Penyebaran Varian Omicron Semakin Masif di DKI, 5 Wilayah Masuk Dalam Kategori 'Zona Merah'
- Advertisement -

“Menjadi kesenangan tersendiri bagi saya disaat bisa menyisihkan sebagian harta yang Allah SWT titipkan untuk mereka yang membutuhkan walaupun tidak seberapa semoga bisa membantu meringankan beban meraka,” kata Kang RS kepada wartawan pada, Minggu (10/05/2021).

Baca Juga :  Sentil Fuji Jadi Pelakor, Denise Chariesta juga sebut Chandrika Cika Jauh Lebih Cantik Dibandingkan Fuji

Ruhiyat Sujana menambahkan, banyak pihak yang terlibat dan ambil bagian memberi perhatian bagi anak-anak Yatim sehingga acara tersebut berjalan lancar.

“Saya niatkan sedekah yang saya berikan merupakan sedekah para relawan atau timses dan juga para pemilih, semoga pahalanya pun bisa mengalir kepada mereka. Tradisi berbagi seperti ini harus terus dilakukan,” ujarnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com