Site icon PUBLIKBICARA.COM

Aplikasi Playstation Tembus 100 Juta Unduhan di Playstore

JAKARTA – PlayStation 5 terbaru Sony masih merupakan konsol yang sulit dipahami saat ini, karena sulit didapat. Namun terlepas dari kelangkaannya, data terbaru menunjukkan bahwa aplikasi PlayStation yang dihosting di Google Play Store telah diunduh 100 juta kali. Seperti yang dilansir melalui Gizmochina hari ini, Rabu (28/4/2021).

Tanda 100 juta memang menjadi tonggak sejarah bagi Sony PlayStation, karena aplikasinya hanya mendukung PS4 dan PS5. Jadi, karena PS5 belum melihat begitu banyak pengguna, sebagian besar unduhan kemungkinan berasal dari pengguna PS4.

Usai peluncuran PS5, Sony mulai secara konsisten menawarkan diskon besar pada game PS4 yang menggiurkan bagi para gamer.

Perlu diketahui, aplikasi PlayStation untuk Android juga memberi pengguna akses mudah ke toko Sony PlayStation, tempat mereka dapat membeli game. Tak perlu masuk ke toko melalui konsol, pengguna bisa langsung membeli game melalui ponsel cerdas mereka.

Aplikasi ini memang menjadi sangat popular. Namun, beberapa penggemar tak senang dengan desain ulang terbaru dari PlayStation, sehingga memaksa Sony untuk memperkenalkan kembali fitur wishlist lama.

Selain tersedia gratis di Play Store, aplikasi ini juga tersedia versi iOS untuk pengguna iPhone. Kendati versi iOS memiliki peringkat yang lebih tinggi daripada versi Android, tidak ada informasi tentang total pemasangan untuk versi tersebut. Karena konsol PlayStation adalah yang paling laris di AS, maka sudah dipastikan jika jumlah unduhan aplikasinya juga sangat besar.

Sumber : Selular

Exit mobile version