Beranda Daerah Warga Perum Bale Tirtawana Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Kamar

Warga Perum Bale Tirtawana Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Kamar

RUMPIN – Warga Perumahan Bale Tirtawana, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Julia Kanta (50) yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya di perumahan tersebut. Penyebab meninggalnya Julia diduga karena alami sakit yang sudah lama, kini kasus penemuan mayat tersebut ditangani Polsek Parung Panjang, Rabu (14/4/2021).

Kronologi penemuan mayat perempuan itu terjadi Rabu tanggal 14 April 2021 di Perumahan Bale Tirtawana Blok C 2 15 Desa Sukamulya Rumpin.

“Telah dilaporkan dan di temukan seorang warga yang bernama Julia Kanta Atmaja diperkirakan usia 50 tahun dalam keadaan meninggal di dalam kamar korban oleh warga yang bernama Sri Pudianingsih, penyebab meninggalnya Julia sementara di karenakan sebelumnya mengalami sakit,” kata Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra, kepada wartawan.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

Dali mengatakan, diketahui pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 sekitar jam 16.30 wib saksi mendengar suara gonggongan anjing milik korban dan selanjutnya saksi melihat ke dalam rumah Julia kanta atmaja dalam keadaan tidur dan tidak menggunakan busana namun blm ada kecurigaan bahwa korban meninggal.

“Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 saksi Kembali mendengar suara anjing milik korban dan saksi memeriksa Kembali ke rumah korban dengan mengintip lewat jendela dan saksi menyatakan korban sudah tidak bernyawa karena masih di posisi yang sama dan mengelurkan bau busuk, saksi langsung melaporkan ke security lanjut pihak berwenang,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Sementara itu, kini korban telah dievakuasi dan mayatnya telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan visum.

“Setelah melakukan evakuasi korban untuk selanjutnya dibawa ke kramat jati untuk dilakukan Visum,” katanya.

Sementara itu, menurut Tetangga Korban, Trisma (45) mengatakan, korban sehari-hari itu memang di rumah dan sering menyiram tanaman.

“Sering menyiram tanaman, bahkan korban suka memelihara hewan seperti anjing,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Bebaskan Pajak Air Bersih
Artikulli tjetërKapolri Resmikan Ponpes Salafiyah Tajul Falah, Doa Ulama Banten Mengalir