Beranda News Sekarang Bisa Berbagi Aplikasi Lewat Google, Begini Caranya

Sekarang Bisa Berbagi Aplikasi Lewat Google, Begini Caranya

JAKARTA – Fitur “Berbagi di Sekitar” Google di Android adalah cara mudah untuk berbagi tautan, foto, dan lainnya dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda juga dapat memanfaatkan fitur baru yang memungkinkan Anda berbagi aplikasi Android dengan mudah.

Dengan Berbagi Di Sekitar, yang populer saat ini, Anda dapat berbagi aplikasi dari Google Play dengan pengguna Android lainnya. Yang keren adalah, Anda tidak memerlukan koneksi seluler atau Wi-Fi agar Berbagi Di Sekitar berfungsi.

“Cukup buka Google Play, buka menu ‘Bagikan aplikasi’ di bawah ‘Aplikasi dan game saya’, pilih aplikasi yang ingin Anda bagikan dan biarkan teman Anda menerima aplikasi yang masuk,” kata Google kata kembali pada bulan Desember.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

Berbagi di Sekitar adalah cara cerdas untuk berbagi aplikasi dan game favorit Anda dengan teman dan keluarga. Ini adalah jenis kualitas hidup yang membuat navigasi menu dan mengkhawatirkan koneksi Wi-Fi lebih mudah. Berkat fitur-fitur ini, Google Di Sekitar Berbagi telah menjadi alternatif yang bagus untuk AirPlay Apple.

Berdasarkan 9to5GoogleMengirim aplikasi ke teman “sangat cepat” dan berpotensi lebih cepat daripada membagikannya melalui koneksi Internet rumah Anda. Segera setelah Anda membagikan aplikasi dengan seseorang, mereka dapat menginstalnya tanpa keluar dari menu berbagi. Anda kemudian dapat memutuskan perangkat.

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

Baik Anda tidak berada di dekat koneksi Wi-Fi atau mendekati batas data seluler, menggunakan Berbagi Di Sekitar untuk mengirim aplikasi adalah opsi yang bagus. Tentu saja, setiap orang yang Anda bagi harus ada. Saat Anda berkumpul lagi dengan teman dan keluarga terdekat, cobalah berbagi satu atau dua aplikasi. Dan jangan khawatir, Anda dapat memilih kontak mana (semua, beberapa, atau tidak ada) yang dapat Anda lihat segera saat fitur diaktifkan.

Sumber : Polressidrap

Artikulli paraprakTiga Wilayah Di Cihud Sembur Cairan Disinfektan
Artikulli tjetërCamat Leuwiliang Minta Diawasi Penggunaan Anggaran 1 Milyar