Penurunan Harga Pertamax Sebesar Rp.250 Per Liter

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Pertamina memberikan ketentuan penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax sebesar Rp 250 per liter hingga 31 Oktober 2020.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno dalam informasi tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Jika di bulan September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30 persen maka di bulan Oktober ini Pertamina memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Baca Juga :  Penyaluran BST di Desa Sipak Membeludak, Kades Bubarkan Kerumunan
- Advertisement -

Khusus di tanggal 12 – 31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Baca Juga :  Asik, Desa Sukamaju Punya Kantor Baru

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

Baca Juga :  Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

- Advertisement -

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina inilah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Cukup kunjungi google play atau apps store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan

Sumber : Sinar Harapan

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com