Beranda Daerah Tingkatkan Silaturahmi Jurnalis Bogor Barat ‘Ngariung’ Mancing Bareng OPD

Tingkatkan Silaturahmi Jurnalis Bogor Barat ‘Ngariung’ Mancing Bareng OPD

PAMIJAHAN – Jurnalis Bogor Barat (JBB) kembali menggelar ngariung bareng bari mancing yang kedua bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berlokasi di kolam Dinasti Akasha, Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan, pada Minggu (20/9).

Hadir dalam acara tersebut para Camat, Kades, UPT, Anggota DPRD Kabupaten, Ruhiyat Sujana dan Lukmnudin Ar Rasyid. Dan hadir pula suami orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Yanwar yang mempunyai hobi memancing.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

“Saya melihat semua peserta merasa senang dan dapat berkumpul dengan unsur elemen tentunya pada giat ngariung bareng bari mancing yang kedua lebih meningkatkan tali silaturahmi baik jurnalis dan peserta yang hadir,” kata Ketua Panitia Baehaki kepada wartawan kemarin

Mantan Camat Dramaga tersebut menambahkan, mudah-mudahan kedepan ada suatu kesenimbangunan karena semua berbaur tanpa membedakan jabatan.

“Sehingga yang formal bisa menjadi informal dan mempersatukan semua elemen dari perangkat desa sampai anggota dewan,” tambahnya.

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Ar Rasyid Anggota komisi II mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan para jurnalis Bogor Barat harus diapresiasi. Meskipun ditengah pandemi tapi tetap melakukan protokoler kesehatan.

“Untuk acara yang kedua ini peserta lebih banyak dan meriah, bahkan keseruan antar peserta tidak membedakan jabatan, semua sama membaur,” pungkasnya.

(Agus Komeng)

Artikulli paraprakViral Aksi Anarkis Oknum POL-PP, LAKI 45 Dukung HMI MPO Cabang Bogor
Artikulli tjetërKATAR bersam PPKS Santuni Puluhan Yatim Di Bangun Jaya