Beranda News Ronaldo : Lautaro Berada Dalam Pilihan Yang Sulit

Ronaldo : Lautaro Berada Dalam Pilihan Yang Sulit

Milan – Ronaldo Luis Nazario de Lima berbicara soal masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan. Legenda Nerazzurri itu menganggap Lautaro berada dalam pilihan sulit.

Masa depan Lautaro bersama Inter belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Bukan apa-apa, striker asal Argentina itu santer diberitakan menjadi target utama Barcelona di bursa pemain mendatang.

Striker 22 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Inter hingga musim panas 2023. Namun, Barcelona diklaim siap menebus klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Barcelona rencananya ingin menjadikan Lautaro sebagai suksesor Luis Suarez di Camp Nou. Eks penyerang Racing Club itu dianggap cocok menggantikan El Pistolero yang mulai uzur di usia 33 tahun.

Baca Juga :  Bima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024

Apalagi, Lautaro juga terbukti tajam bersama Inter musim ini. Dia tercatat sudah menceploskan 16 gol dari 32 pertandingan La Beneamata di semua kompetisi.

Isu transfer Lautaro itu tak luput dari perhatian Ronaldo, mantan pemain Brasil yang pernah bermain di Inter dan Barcelona. Menurutnya, pilihan yang dihadapi Lautaro sangat sulit lantaran Nerazzurri dan Blaugrana sama-sama tim besar di Eropa.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

‘Lautaro adalah striker luar biasa yang kini berada di tim yang hebat. Kita lihat saja apa yang terjadi di bursa mendatang,” kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak tahu apakah dia harus tetap bertahan di Inter sebagai pemain inti atau pergi ke Barcelona untuk memperjuangkan tempat di sana. Saya tak bisa menentukan itu dan tidak tahu apa yang terbaik buatnya. Saya hanya bisa bilang kalau hidup ini terkadang dihadapkan dengan pilihan-pilihan sulit,” Ronaldo menuturkan.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakTim Gabungan Akan Gelar Tes Covid-19 di Puncak, Bogor
Artikulli tjetërReisa :Dexamethasone Bukan Obat Penangkal Covid-19