Beranda News Kegemilangan David Ospina Bikin Nerazzurri Menderita

Kegemilangan David Ospina Bikin Nerazzurri Menderita

Naples – Inter Milan gagal ke final Coppa Italia. Kegemilangan David Ospina berhasil bikin Nerazzurri menderita.

Inter bertandang ke markas Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (14/6/2020) dinihari WIB. Christian Eriksen membawa Inter unggul cepat di menit kedua, namun Dries Mertens membalas untuk memaksakan skor akhir 1-1.

Hasil imbang itu membuat Inter tersingkir. Nerazzurri kalah agregat 1-2 setelah sempat tumbang 0-1 di kandang pada pertemuan pertama.

Kegagalan Inter ini tak lepas dari permainan keren Ospina. Berdasarkan catatan Whoscored, kiper Napoli itu membuat delapan penyelamatan.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Ospina bahkan mampu menciptakan serangan balik, yang berujung gol untuk Napoli. Hal itu terjadi setelah dia mengadang bola sepakan keras Antonio Candreva, lalu mengoper bola kepada Lorenzo Insigne yang memimpin serangan balik dan diakhiri umpan manis untuk Mertens.

Conte, Main Bagus Saja Tidak Cukup
Kiper asal Kolombia itu juga berhasil mematahkan peluang emas Inter di menit ke-82. Dia dengan tepat mampu menepis tembakan keras Eriksen dari jarak dekat.

“Ospina punya kaki yang hebat, kami beberapa kali mencoba praktik dalam latihan. Dia melihat ke mana lari saya, menciptakan serangan balik yang hebat dan kami membawa pulang hasilnya,” kata Insigne kepada RAI Sport.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

Pelatih Inter, Antonio Conte, juga memberi pujian ke Ospina. Conte menilai bahwa Ospina bikin penyelamatan bagus.

“Kami membuat banyak peluang dan mungkin harusnya bisa lebih memaksimalkan peluang di depan gawang. Tapi, David Ospina membuat beberapa penyelamatan luar biasa dan menentukan,” ucap Conte.

Napoli bertemu Juventus pada final Coppa Italia di Olimpico 17 Juni. Bianconeri melaju usai menyingkirkan AC Milan.

Sumber:detik

Artikulli paraprakKemenag Izinkan Masyarakat Gelar Akad Nikah diluar KUA
Artikulli tjetërKeluarga Sudah Beri Restu, Atta dan Aurel Rencana Menikah